Main Stage

Syahravi Bawa Warna Baru dalam You You You

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 16:04 WIB
Syahravi saat berkunjung ke kantor detikcom.
Syahravi / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Syahravi Dewanda baru-baru ini merilis single anyarnya yang berjudul You You You. Menurutnya, dalam lagu itu dia melakukan banyak eksplorasi musik yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Sebab dalam lagu itu, Syahravi berkolaborasi dengan orang-orang baru yang belum pernah ia ajak kerjasama sebelumnya.

Mereka antara lain Gamaliel Tapiheru sebagai penata vokal, Enrico Octaviano mengisi drum dan Andkadiov Subran sebagai pengisi bas.

Dalam You You You, Syahravi juga memproduserinya bersama dengan Mahavira Wisnu Wardhana yang selama ini dikenal dengan nama Inu Numata.

"Di lagu ini kan gue nge-produce bareng sama mas Inu Numata, kami banyak discuss siapa yang tepat untuk kami ajak untuk ngisi. Tapi basically gue sudah lama banget ingin kolaborasi sama mereka," ungkap Syahravi ketika bertandang ke kantor detikcom, baru-baru ini.

Menurut Syahravi, bila pada mini album Body Language dirinya memproduseri sendiri albumnya, kehadiran orang-orang baru yang dia ajak kerja sama rupanya berhasil memberikan warna baru untuk lagunya.

"Lagu ini gue punya lumayan banyak waktu eksplor yang gue belum pernah sebelumnya. di You You You ini banyak yang gue ingin kerjasama tapi baru kesampaian sekarang ini," tutur dia.

"Kayak drumnya diisi Enrico, di-direct sama Gamal. Itu sih yang ngasih warna baru yang gue belum pernah sebelumnya," sambung dia.

You You You merupakan lagu yang berkisah tentang kecemasan seseorang terhadap sebuah hubungan. Syahravi ingin menjadikan lagu miliknya sebagai pengingat untuk para pendengarnya agar tidak perlu mencemaskan apa yang akan terjadi pada sebuah hubungan.

"Sebenarnya lagu You You You ini ngomongin insecurity dalam relationship. Mungkin kita beberapa kali pernah merasakan perasaan yang bikin kita bertanya-tanya, kok dia kayaknya bete ya, kok dia kayaknya sudah nggak tertarik lagi ya," ungkap Syahravi.

"Nah, You You You itu ngingetin kita jangan insecure, karena dalam hubungan itu yang kerja ada dua orang," sambung dia.



Simak Video "Cerita Syahravi Kepincut Cewek di Lagu AOU"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)