detikHot

Main Stage

Ada yang Plesetkan 'Aisyah Istri Rasulullah', Ini Kata Anisa Rahman

Jumat, 17 Apr 2020 10:04 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Anisa Rahman Foto: dok. Anisa Rahman
Jakarta -

Anisa Rahman juga mendengar ada seorang remaja yang plesetkan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Kini remaja itu sudah diamankan polisi.

Sebagai muslim dan penyanyi yang ikut mempopulerkan lagu cover itu, Anisa Rahman mengaku kesal. Ia menilai kekesalan itu wajar.

"Bukan cuma aku, semua umat muslim di dunia pasti kesal," ungkap Anisa Rahman saat wawancara virtual di Instagram detikcom.

Ia melanjutkan, lirik yang ada di dalam lagu cover tersebut begitu indah. Menurutnya sayang sekali jika ada orang yang mencoreng keindahan itu.


Lebih jauh, mantan personel Sabyan itu mengatakan dirinya tidak mau banyak ambil pusing mengenai perkara tersebut. Ia menuturkan ikut menyerahkan kasus itu ke kepolisian.

"Aku sempet denger memang beberapa hari lalu, semoga nggak ada lagi yang seperti itu," katanya.

Video seorang remaja yang dianggap menistakan Nabi Muhammad SAW viral di Instagram. Pria itu memelesetkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' dengan menyebut Nabi Muhammad dan istrinya pernah minum anggur merah.

"Manisnya cintamu dengan nabi, dengan baginda kau pernah minum anggur merah," berikut lirik yang dinyanyikan remaja itu seperti dalam video viral yang dilihat detikcom, Kamis (16/4/2020).


Video singkat itu diunggah akun Instagram @ifotainment sekitar empat jam yang lalu. Hingga saat ini, posting-an itu sudah 59.436 kali tayang dan mendapat 316 komentar.

"Plssss yng kali ini bisa gak, gak cuma dimaafin???" berikut caption dari posting-an tersebut.

Polisi langsung bergerak. Dalam video berdurasi 34 detik, tampak remaja itu dimasukkan ke dalam mobil patroli di Mulyorejo, Surabaya. Penjemputan itu diwarnai teriakan takbir oleh sejumlah orang.

Polisi setempat menyebut itu bukan penangkapan. Namun penyerahan remaja itu ke Polrestabes Surabaya. Seperti yang disampaikan Ipda Mulyono, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo.




Simak Video "#JagaJarakDulu Bersama Lantunan Musik dari Mocca"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com