detikHot

Main Stage

Mytha Lestari Konsisten Patah Hati

Rabu, 04 Sep 2019 18:52 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Mytha Lestari Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Mytha Lestari Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Selama ini, Mytha Lestari dikenal dengan sejumlah lagu patah hati. Salah satunya yang paling dikenal adalah 'Aku Cuma Punya Hati'.

Meski kini telah memiliki kehidupan yang relatif stabil dan jauh dari persoalan patah hati. Namun Mytha mengatakan, dirinya tetap akan menyanyikan lagu bertemakan patah hati.

Sebab, citra sebagai penyanyi lagu-lagu tentang putus cinta telah kadung melekat pada dirinya dan ia tak ingin menghilangkan hal itu.

"Tetap kok, gue akan tetap ada di jalur patah hati kaya kemarin," ujarnya saat berkunjung ke kantor detikHOT, baru-baru ini.




Ia mencontohkan, lagu 'Halusinasi' yang dirilis sebelum dirinya mengeluarkan 'Kala' juga berkisah tentang kesedihan ditinggal cinta.

"Nanti juga habis 'Kala', kira-kira sekitar tiga bulanan setelah ini, aku bakal balik lagi ke roots awal yang mana adalah lagu patah hati. kayanya gue memang disiapkan untuk itu deh," ungkapnya.

Mytha Lestari mengatakan, dirinya sangat senang untuk menuangkan curahan hatinya dalam sebuah lagu. "Gue tuh paling 'banci' curhat lewat lagu. Dari semua lagu patah hati gue, itu curhatan gue pribadi," jelasnya.

[Gambas:Video 20detik]



Akan tetapi, ketika membuat lagu, ia terbiasa bekerja sama dengan penulis lainnya.

"Karena gue nggak bisa main instrumen, biasanya co-writer gue yang bisa main instrumen. Tapi rata-rata kalau penulisan lirik gue nulis sendiri," terangnya.


Simak Video "Doa dan Cinta Mytha Lestari Tertuang Dalam "Kala""
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com