detikHot

Main Stage

Mytha Lestari Rasakan Tanggung Jawab Karier yang Berbeda

Rabu, 04 Sep 2019 15:13 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Mytha Lestari Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Mytha Lestari Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Ada yang berbeda dengan Mytha Lestari kini. Setelah berkeluarga, ia pun harus pandai-pandai menyiasati untuk berbagi waktu antara menjadi ibu dan menjalani kariernya.

Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang paling berubah dari hidupnya kini semenjak ia melahirkan sang buah hati yang diberi nama Kala itu.

"Gue harus membagi waktu, yang tadinya bodo amat, tanpa harus mikirin ini dan itu, sekarang harus mikirin banyak hal. Yang paling gue pikirin adalah Kala salah satunya," ceritanya pada detikHOT.

"Pastinya sebelum atau sesudah nyanyi, biasanya bisa langsung tidur, sekarang harus nanya dulu, apalagi kalau misalkan ninggalin dia (Kala) ke luar kota, harus dipastiin dulu dia makannya atau segala macamnya bagaimana," sambungnya.




Meski demikian, kedua hal tersebut sangat dinikmati olehnya. Bahkan Mytha mengatakan dirinya tak ingin mengganti citra.

Baginya, yang berubah dari dirinya adalah tanggung jawab dan rutinitasnya saja. Sedangkan secara penampilan, ia masih ingin tampil seperi dahulu.

"Palingan itu sih (membagi waktu). Tapi kalau perasaannya segala macem, gue sih masih ingin tetap tampil on track. Masih ingin tetap tampil muda secara penampilan," tuturnya.




"Ya paling yang membedakan (berkarier dulu dan sekarang) adalah tanggung jawabnya aja," lanjutnya .

Baru-baru ini, Mytha Lestari baru saja mengeluarkan single berjudul 'Kala'. Lagu tersebut berisikan doa dari orang tua untuk anak-anaknya.

[Gambas:Video 20detik]

Mytha Lestari Rasakan Tanggung Jawab Karier yang Berbeda


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com