detikHot

Main Stage

Tak Saling Kenal, Ayu Ting Ting Bisa Langsung Akrab dengan Keremcem

Rabu, 03 Jul 2019 13:01 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ayu Ting Ting Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Ayu Ting Ting Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dalam lagu 'Apalah Cinta', Ayu Ting Ting berduet dengan penyanyi asal Turki bernama Keremcem. Diakui oleh Ayu, dirinya dan Keremcem tidak saling mengenal satu sama lain sebelumnya.

Keremcem adalah penyanyi pilihan produser dan perkenalan mereka baru dimulai pada saat proses penggarapan lagu tersebut.

"Semua yang memutuskan itu produser di sana. Dia yang memutuskan untuk, gimana kalau lagu ini aransemennya diubah, gue akan bikin dua bahasa dan gue akan duetin lo dengan penyanyi yang udah terkenal di sana," urai Ayu kepada detikHOT.




Meski baru berkenalan, Ayu merasa beruntung dirinya bisa langsung akrab dengan Kerencem tanpa membutuhkan waktu yang lama.

"Pada saat diperkenalkan, kami ngobrol bareng, ke studio rekaman bareng, ada beberapa bait yang memang Keremcem nyanyikan lagu pake bahasa Indonesia dan saya pake bahasa Turki. Jadi yaudah, entah kenapa pada saat syuting video klip, mungkin karena profesional jadi chemistrynya udah klik aja," kata Ayu.

Ayu Ting TingAyu Ting Ting Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Menurut Ayu, dirinya dengan mudah bisa bekerja sama dengan Kerencem karena dari awal sang produser telah memilihkan orang yang tepat. Sebab Ayu merasa karakter suara mereka cocok dan saling melengkapi satu sama lain.

"Produser di sana sudah tahu penyanyi yang pas. Dari suara saja kan genrenya udah pas banget, maksudnya dari range vokalnya udah pas, udah nyatu. Ternyata benar," ujar Ayu.

[Gambas:Video 20detik]




Simak Video "Cari Tahu Keunikan Ayu Ting Ting dan Singlenya 'Apalah Cinta' yuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com