detikHot

Main Stage

Idola Jadi Teman Duet, Virgoun Bahagia Bisa Gandeng Audy Item 

Rabu, 27 Feb 2019 13:49 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Di salah satu lagunya, Virgoun berkesempatan berkolaborasi dengan Audy Item. Duet tersebut membuat Virgoun benar-benar bahagia.

Vokalis Last Child tersebut mengatakan sebelumnya sudah mengagumi sosok Audy. Istri dari Iko Uwais itu dinilai punya karakter suara yang cocok untuk lagunya.

"Sebelumnya gue kenal lebih dulu sama keluarganya, baru akhirnya kenal sama Teh Audy," ungkap Virgoun kepada detikHOT untuk Main Stage.

"Gue suka sama karakter suaranya, juga karena genre lagu-lagu yang dia nyanyiin itu sama kayak gue," lanjutnya.




Setali tiga uang, pernyataan tersebut juga disambut baik oleh Audy Item. Ia menilai Virgoun punya kharisma sebagai seorang penyanyi.

"Ya sekarang kita lihat saja, lagu-lagu dia (Virgoun) itu oke-oke banget. Pas dia ngajak, gue langsung oke. Dia juga berkharisma sebagai seorang penyanyi," nilai Audy Item.

Idola Jadi Teman Duet, Virgoun Bahagia Bisa Gandeng Audy Item Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Kali ini, mereka berkolaborasi untuk sebuah lagu dari tiga seri lagu yang diciptakan Virgoun. 'Selamat (Selamat Tinggal)' mereka bawakan dengan begitu apik.

"Pas denger lagu yang dikasih juga gue langsung suka. 'Ini enak sih'," kata Audy menggambarkan pertama kali mendengarkan materi lagunya.

[Gambas:Video 20detik]


(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com