DetikHot

main-stage

Tak Mau Menutup Diri, Jaz Ungkap Keinginan untuk Berduet

Rabu, 15 Ags 2018 16:32 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tak Mau Menutup Diri, Jaz Ungkap Keinginan untuk Berduet Jaz Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Sebagai seorang penyanyi, Jaz tak ingin melulu bernyanyi seorang diri. Ia juga ingin berkolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Saat ini, ia memang belum pernah melakukan kolaborasi dengan penyanyi mana pun. Bahkan dalam waktu dekat ini, Jaz belum berencana untuk bekerjasama dengan penyanyi lain manapun.

"Kolaborasi sih ingin. Tentunya pengenlah di album. Tapi buat sekarang Jaz belum kepikiran ke situ dulu, lebih ke apa ya what's next," kata Jaz kepada detikHOT, baru-baru ini.

Meski belum ada rencana, Jaz telah memiliki bayangan siapa saja penyanyi yang ingin ia ajak duet suatu hati nanti. "Kalau ingin ada banyak, ada Yura Yunita, Isyana, Wizzy, tapi belum tahu akan sama yang mana," ucapnya.



Dengan menggandeng penyanyi perempuan, Jaz ingin mewujudkan keinginannya yang belum sempat terlaksana, yakni membuat lagu duet dengan tema cinta.

"Gue belum pernah bikin lagu duet segala macem. Kenapa inginnya sama penyanyi perempuan, karena mungkin gue bisa bikin another bahagia song, buat dinyanyikan sahut-sahutan tapi yang dipake buat orang-orang lagi married mungkin," ujarnya.



Ketika ditanyai lagu duet seperti apa yang ia inginkan, Jaz menjawab, dirinya ingin lagu yang berumur panjang. Ia mencontohkan lagu duet Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso yang berjudul 'Aku dan Dirimu' yang menurutnya masih enak didengar hingga kini.

"Inginnya bukan cuma lagu solonya yang orang ingat, gue inginnya lagu duetnya juga ada yang orang ingat," tuturnya.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed