detikHot

Main Stage

Musik 'Masih Ada' Dibuat Megah, Kotak Kebingungan Main di Panggung

Rabu, 02 Mei 2018 13:28 WIB Dicky Ardian - detikHot
Kotak Foto: Asep Syaifullah Kotak Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Sebentar lagi, Kotak akan mengenalkan single teranyar mereka, 'Masih Ada'. Menariknya, lagu itu begitu berbeda dengan alunan musik balada.

"Menurut saya, ini lagu ballad tersulit yang pernah kita buat. Kita pengen bikin megah, dan ternyata waktu mau kita mainin ya susah banget. Nggak tahu ini masih bisa dimainin apa nggak, atau butuh orang tambahan untuk ini," ungkap Cella, gitaris Kotak kepada detikHOT.


Wajar saja, sebab menurut Cella, komposisi lagu tersebut memang cukup rumit. Selain musik Kotak yang sudah khas, alunan string section juga akan terdengar di lagu yang bakal rilis pada 4 Mei itu.

"Lead, melodi juga. Kita kayak main di dalam gedung megah gitu," papar Cella.

Ia juga mengungkapkan awalnya tak terpikir jika 'Masih Ada' bakal sulit dimainkan secara
KotakKotak Foto: Asep Syaifullah
live dengan tiga personel Kotak, Tantri, Chua, dan Cella. Saat proses pembuatan musiknya, mereka hanya ingin curahan hati Tantri di liriknya bisa tersampaikan dengan baik oleh musik yang cocok.

"Pas rekaman mah kita bikin aja, aku mau kasih sound ini, mau tambahin ini. Gimana caranya lagu ini megah, mewah, dan lebar. Pas mau live ini, Allahuakbar!" kata Cella sambil menggelengkan kepalanya.

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com