Main Stage

Lama Vakum, Suara Merdu Agatha Suci Terdengar Lagi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 05 Apr 2017 11:59 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Nama Agatha Suci di awal era 2000an lalu sempat mencuri perhatian lewat sebuah ajang pencarian bakat. Akan tetapi, setelah itu, kabarnya lama tak terdengar.

Lama tak muncul, dirinya kini kembali lagi ke dunia tarik suara. Ia bahkan telah mengeluarkan dua single, 'Cintai Aku Lagi' dan 'Karena Kamu'. Lantas, ke mana saja Suci selama ini?

"Kesibukan aku setelah ajang pencarian bakat sih aku nyanyi sambil nyelesein kuliah. Terus nggak lama aku break karena aku menikah dan itu breaknya lumayan lama tuh, jadi sekarang ya ini, mau nyanyi lagi," ceritanya saat berkunjung ke kantor detikHOT baru-baru ini.

Lama Vakum, Suara Merdu Agatha Suci Terdengar LagiFoto: Asep Syaifullah
Kepada detikHOT, Suci mengaku rindu untuk kembali menyanyi. Kerinduannya itu yang membuatnya berniat untuk lebih serius terjun ke dunia hiburan.

"Memang pada awalnya aku nggak pernah kepikiran serius untuk ada di dunia entertaimen, tapi ke sininya aku sangat menikmati menyanyi. Terus aku pikir, kalau melakukan sesuatu hal jangan setengah-setengah lah," ungkapnya lagi.

Dengan menekuni dunia tarik suara secara serius, ibu dari dua anak ini berharap hasil yang lebih maksimal. Meski demikian, dirinya pun mengaku santai dalam menjalani karirnya.

"Maksudnya aku nggak ngoyo. Tapi segala sesuatu yang aku lakukan pengennya lebih serius, biar hasilnya juga lebih maksimal," katanya lagi.

(srs/ken)