Drakor Populer Dream High akan Diadaptasi Jadi Pertunjukan Musikal

ADVERTISEMENT

Drakor Populer Dream High akan Diadaptasi Jadi Pertunjukan Musikal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Jan 2023 15:03 WIB
drama korea
Foto: istimewa
Jakarta -

Pada 2011, para pencinta drama Korea dihibur dengan drama Dream High. Drama Korea tersebut menjadi salah satu yang paling populer di tahun itu.

Kepopuleran drama tersebut membuat Art One Company siap membuat para penonton bernostalgia dengan Dream High melalui pertunjukan musikal. Nantinya, pertunjukan musikal ini akan mengkombinasikan musik tradisional dan dansa.

Dream High versi musikal akan menyoroti kisah para siswa setelah lulus SMA. Dengan drama orisinal sebagai fondasinya, musikal ini akan menghidupkan kembali kisah-kisah yang hanya dibayangkan oleh para penggemar selama lebih dari satu dekade.

Namun di saat yang bersamaan, pertunjukan musikal ini juga akan menjadi sebuah tontonan yang memesona bagi mereka yang belum pernah menonton drama Dream High.

Dengan memadukan musik tradisional dengan dansa, pertunjukan Dream High ini akan membuat para penonton seperti menyaksikan sebauh konser. Selain antisipasi untuk melihat bagaimana musikal ini akan 'hidup', Dream High versi musikal juga semakin membuat penasaran soal siapa aktor dan aktris yang akan membintanginya.

Rencananya, Dream High versi musikal akan bisa disaksikan di paruh pertama tahun ini. Mengenai para pemerannya, pihak musikal akan mengumumkan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Dream High merupakan drama Korea yang bertalar sebuah SMA seni yang sangat kompetitif. Drama ini menyoroti enam orang murid yang berjuang meraih cinta dan mimpi di dunia musik.

Drama ini dibintangi sejumlah idola K-Pop yang kini menjadi salah satu aktor dan aktris yang paling sukses. Di antaranya IU, Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon 2PM, hingga Eun Jung T-ara.



Simak Video "Julie Estelle Pamer Baby Bump, Umumkan Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT