Lisa BLACKPINK Disebut Ditawari Rp 1,2 T untuk Pindah dari YG Entertainment

ADVERTISEMENT

Lisa BLACKPINK Disebut Ditawari Rp 1,2 T untuk Pindah dari YG Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 07:05 WIB
Jakarta -

Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada Agustus 2023. Pembicaraan mengenai kelanjutan kontrak keempat member pun saat ini dikabarkan tengah dirundingkan.

NH Investment & Securities belum lama ini memprediksi semua member BLACKPINK akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Hal tersebut berdasarkan laporan analis yang diambil dari berbagai aspek.

Namun diberitakan oleh Munhwa Ilbo, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose diincar oleh berbagai agensi. Bahkan mereka mendapatkan penawaran kontrak besar.

Berdasarkan salah satu sumber, Lisa mendapatkan tawaran sebesar 100 miliar Won atau sebesar Rp 1,2 triliun untuk pindah dari YG Entertainment. Sehingga, dibutuhkan penawaran yang lebih tinggi jika manajemen ingin mempertahankannya.

Sumber yang sama menyebut YG Entertainment setidaknya memberikan tawaran sebesar 20 miliar Won kepada setiap member, atau senilai Rp 244 miliar. Beberapa bahkan percaya YG Entertainment mendebutkan Baby Monster untuk mengurangi potensi kegagalan dalam menutup kesepakatan pembaharuan kontrak dengan BLACKPINK.

Mengenai kabar ini, pihak YG Entertainment masih memilih untuk bungkam.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut BLACKPINK akan pindah ke The Black Label. Dikutip dari Kpop Herald, diskusi mengenai perpindahan keempat member sudah dilakukan sejak awal tahun.

"Saya tidak dalam posisi bisa mengkonfirmasi kabar tersebut, tapi kontrak YG Entertainment dengan para member BLACKPINK masih tersisa," ungkap salah satu sumber dari YG Entertainment mengenai isu yang beredar.

"Sulit untuk mengkonfirmasi apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label setelah kontrak dengan YG Entertainment selesai atau tidak," pungkasnya.

BLACKPINK debut di bawah naungan YG Entertainment pada 2016. Selama enam tahun kariernya, mereka baru merilis 2 album penuh.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT