Dokumenter J-Hope In the Box Tayang 17 Februari 2023 di Disney+ Hotstar

ADVERTISEMENT

Dokumenter J-Hope In the Box Tayang 17 Februari 2023 di Disney+ Hotstar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 09:37 WIB
J-Hope
Foto: J-Hope in the Box (dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

BTS kerap mendokumentasikan perjalanan konser mereka melalui serial atau film dokumenter. Kini ketika para member sedang disibukkan dengan aktivitas masing-masing, J-Hope pun menjadi member pertama yang merilis dokumenter solo.

Bertajuk J-Hope In the Box, film dokumenter ini akan menghadirkan kisah di balik layar proses pembuatan album solo perdananya, Jack in The Box. Dokumenter ini spesial diproduksi oleh HYBE untuk para ARMY di seluruh dunia.

ARMY akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya. J-Hope akan mengungkap tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album, serta melihat penampilan J-Hope di Lollapalooza 2022.

Tak hanya itu, para ARMY juga akan melihat lebih dekat acara listeing party yang digelar oleh J-Hope jelang perilisan album Jack in the Box. Diketahui tak hanya member BTS, sejumlah musisi papan atas Korea Selatan ikut hadir di acara tersebut seperti Taeyang BIGBANG hingga Jessie.

J-Hope In the Box akan secara eksklusif ditayangkan di Disney+ Hotstar. ARMY bisa mulai menyaksikan dokumenter ini pada 17 Februari 2023.

Jack in the Box merupakan album solo resmi J-Hope perdana yang terdiri dari 10 lagu mulai dari More, Arson, Future, hingga Equal Sign. Album tersebut secara resmi dirilis pada 15 Juli 2022.

J-Hope perdana membawakan lagu-lagu di album Jack in the Box di atas panggung saat diundang menjadi headliner di festival musik Lollapalooza 2022 yang digelar di Chicago. Penampilannya kala itu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari ARMY dan juga para penonton festival musik.

Sebelumnya, Disney+ Hotstar juga telah menayangkan film konser BTS: Permission to Dance on Stage - LA pada 2022. Film konser ini ditayangkan dengan kualitas cinematic 4K yang menhadirkan penampilan live BTS di Los Angeles Sofi Stadium pada November 2021.



Simak Video "J-Hope 'BTS' Cetak Sejarah di Lollapalooza 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT