Song Jae Hee-Ji So Yeon Dikaruniai Anak Pertama Setelah 6 Tahun Menikah

ADVERTISEMENT

Song Jae Hee-Ji So Yeon Dikaruniai Anak Pertama Setelah 6 Tahun Menikah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 22 Jan 2023 08:25 WIB
Song Jae Hee
Foto: dok ist
Jakarta -

Kabar bahagia kini terdegar dari pasangan selebriti Song Jae Hee dan Ji So Yeon. Keduanya baru saja mengumumkan telah dikaruniai anak pertama.

Kabar tersebut disampaikan oleh manajemen Song Jae Hee, Hanahreum Company. Dalam pernyataan yang dirilis secara resmi, Song Jae Hee dan Ji So Yeon dikaruniai anak perempuan yang sehat.

"Sore ini (20 Januari 2023) Song Jae Hee dan Ji So Yeon dikaruniai anak perempuan. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat," ungkap Hanahreum Company.

"Kami berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan untuk Song Jae Hee dan Ji So Yeon sejak kabar kehamilan hingga melahirkan. Selamat tahun baru," pungkasnya.

Song Jae Hee dan Ji So Yeon dikaruniai anak pertama setelah 6 tahun menikah. Keduanya resmi menjadi suami-istri pada 7 September 2017.

Keduanya secara langsung mengumumkan rencana pernikahan melalui akun Instagram masing-masing. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga.

"Kami minta maaf karena tak bisa mengundang semua teman-teman dan kenalan kami yang selama ini sudah memberikan dukungan. Kami akan mengunjungi kalian setelah menikah," ujar Song Jae Hee kala itu.

Selama bertahun-tahun, Song Jae Hee dan Ji So Yeon kerap mengungkap perjuangan mereka untuk punya anak. Semenjak itu, keduanya banyak mendapatkan dukungan dari publik.

Song Jae Hee mengumumkan kehamilan sang istri pada Agustus 2022. Kala itu ia mengaku telah menjalani program in-vitro fertilization atau IVF.

Selamat Song Jae Hee dan Ji So Yeon!



Simak Video "Ferry Irawan Sudah Siap Bila Digugat Cerai Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT