Konser BLACKPINK Tetap di GBK, Promotor Siapkan Kejutan

ADVERTISEMENT

Konser BLACKPINK Tetap di GBK, Promotor Siapkan Kejutan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Des 2022 15:00 WIB
South Korean girl group BLACKPINK member Lisa accepts the award for Best metaverse performance during the MTV Video Music Awards at the Prudential Center in Newark, New Jersey on August 28, 2022. (Photo by ANGELA  WEISS / AFP) (Photo by ANGELA  WEISS/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/ANGELA WEISS
Jakarta -

BLINK terus dibuat was-was dengan adanya kemungkinan perubahan venue untuk konser BLACKPINK di Jakarta. Hal tersebut setelah muncul pengumuman dari FIFA yang tak mengizinkan acara musik digelar di GBK.

Dalam surat tersebut tertulis FIFA setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan memutuskan untuk tidak menyetujui jadwal yang diberikan, yakni mengadakan dua konser salah satunya BLACKPINK. Sebab, itu akan mengganggu proses persiapan di lapangan.

"Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami harus menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang disajikan. Mengadakan dua konser dengan beberapa hari penyiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu akan sangat menekankan lapangan, yang akan menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana," bunyi isi surat FIFA.

"Mengingat investasi signifikan yang telah disetujui pemerintah untuk dibelanjakan dalam menyediakan lapangan sepakbola berkualitas tinggi, akan menjadi kontradiktif untuk membiarkan acara ini berlangsung sedekat mungkin dengan turnamen. Dengan ini kami mohon dengan hormat untuk menyampaikan masukan ini kepada Manajemen Stadion GBK," lanjutnya.

Di tengah kekhawatiran tersebut, iMe Indonesia, sebagai promotor konser BLACKPINK di Jakarta, menegaskan konser akan tetap digelar di GBK. Hal tersebut terlihat dari unggahan poster baru di akun media sosial promotor.

[Gambas:Instagram]

Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) masih terpampang jelas tepat di bagian bawah tulisan BLACKPINK World Tour BORNPINK in Jakarta. Tidak terlihat juga perubahan pada tanggal konser, yaitu 11 dan 12 Maret 2023.

"Hi BLINK Indonesia, apakah kalian sudah siap menonton BLACKPINK World Tour BORNPINK in Jakarta pada 11 Maret 2023 pukul 19.00 WIB dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno?" tulis iME Indonesia dalam bahasa Inggris.

"Persiapan apa yang sudah kalian lakukan untuk bersenang-senang di konser? Tulis di kolom komentar!" lanjutnya.

Di akhir pernyataan, iMe Indonesia pun sukses membuat fans penasaran. Mereka menjanjikan adanya pengumuman menarik dalam waktu dekat.

"Nantikan pengumuman menarik lainnya!" tulis iMe Indonesia.

Diketahui, tiket konser BLACKPINK di Jakarta sudah terjual habis. Tiket konser ludes hanya dalam hitungan menit.



Simak Video "BLACKPINK Tetap Akan Tampil di GBK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT