Heboh Kabar Rain Mundur Jadi CEO Manajemen, Ciipher Pindah Agensi

ADVERTISEMENT

Heboh Kabar Rain Mundur Jadi CEO Manajemen, Ciipher Pindah Agensi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 14:38 WIB
Rain (Jung Ji Hoon)
Foto: Cosmopolitan.
Jakarta -

Fans K-Pop saat ini tengah dihebohkan rengan kabar soal musisi Rain. Ia disebut memutuskan mundur dari posisinya sebagai CEO Rain Company.

Kabar tersebut ramai diberitakan oleh media Korea Selatan. Rain Company merupakan manajemen yang mendebutkan grup K-Pop bernama Ciipher pada tahun lalu.

Keputusan Rain untuk mundur sebagai CEO manajemen disebut mempengaruhi posisi Ciipher. Berdasarkan sumber yang sama, Ciipher kabarnya akan ditransfer ke agensi lain.

Mengenai kabar tersebut, Rain Company pun buka suara. Pihaknya membantah kabar soal Rain yang mundur dari posisi CEO, juga soal Ciipher yang akan dipindahkan ke agensi lain.

"Laporan eksklusif yang diterbitkan oleh sejumlah media hari ini sangat tidak benar. Rain tidak mundur dari posisinya sebagai CEO agensi, Ciipher juga tidak akan ditransfer ke agensi lain," ungkap Rain Company.

"Kami ingin menegaskan sama sekali tidak ada diskusi perihal pemindahan Ciipher ke agensi lain," pungkasnya.

Rain mendirikan Rain Company setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Cube Entertainment pada September 2015. Kala itu, banyak spekulasi publik mengenai keputusannya pindah dari Cube.

Pada 2020, Rain mengumumkan akan mendebutkan boyband pada 2021. Bernama Ciipher, grup beranggotakan tujuh orang member tersebut akhirnya resmi debut pada 15 Maret 2021.

Tan, Hwi, Hyunbin, Keita, Tag, Dohwan, dan Won debut dengan merilis EP bertajuk I Like You. Ketujuh member disebut dipilih langsung oleh Rain dan beberapa di antaranya mengikuti sejumlah acara survival show seperti YG Treasure Box, No.Mercy, Produce X 101 hingga Under Nineteen.



Simak Video "K-Talk: Kenalan dengan Ciipher, Boy Group Besutan Rain!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT