Money Heist: Korea Part 2 Tayang 9 Desember, Ungkap Karakter Baru

ADVERTISEMENT

Money Heist: Korea Part 2 Tayang 9 Desember, Ungkap Karakter Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 17:03 WIB
Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2
Foto: Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 (dok. Netflix)
Jakarta -

Money Heist: Korea - Joint Economic Area siap lanjut ke bagian dua. Serial ini bisa disaksikan mulai 9 Desember 2022.

Bagian pertama mengikuti berbagai upaya lihat para perampok membobol sistem pengamanan gedung percetakan uang. Para penonton diperlihatkan bagaimana para perampok bisa menguasai bagian dalam gedung tersebut.

Di sisi lain, gugus tugas yang dibentuk oleh aparat Korea Utara dan Selatan terus berusaha menjegal percobaan perampokan. Mereka memutar otak, dan saling bekerja sama untuk menangkap para perampok.

Netflix akhirnya merilis trailer resmi Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II. Dalam trailer tersebut, para penonton diperlihatkan kekacauan situasi di dalam dan di luar gedung percertakan uang.

Melanjutkan bagian pertama, Profesor (Yoo Ji Tae) diharuskan mengambil keputusan besar sebagai otak perampokan. Sementara gesekan di dalam gugus tugas serta keterlibatan politikus yang ingin mengorbankan para sandera membuat situasi semakin penuh ketegangan.

Selain diperlihatkan adegan penuh aksi dan adu strategi yang jadi atraksi utama Money Heist: Korea - Joint Economic Area, di bagian kedua para penonton akan dipertemukan dengan karakter baru. Bernama Seoul (Im Ji Yeon) ia akan menambah warna dalam keseruan serial ini.

Ryu Yong Jae, sebagai penulis Money Heist: Korea - Joint Economic Area, bicara soal kemunculan Seoul sebagai karakter baru. Ia pun mengungkap alasan karakter barunya diberi alias menggunakan nama ibu kota Korea Selatan.

"Seluruh perampok menggunakan nama-nama kota, dan aku ingin memberi nama Seoul kepada seseorang," jelas penulis Ryu.

"Rasanya menyenangkan menulis kisah bagi karakter serupa yang juga muncul di serial aslinya," lanjutnya.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 akan menyuguhkan babak penuntas segala ketegangan dan pertarungan antara kelompok perampok dan polisi. Disutradarai oleh Kim Hong Sun, serial ini menampilkan deretan aktor ternama, antara lain Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, Park Hae Soo, dan Jeon Jong Seo.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT