Taeyeon SNSD Positif COVID-19, Manajemen Ungkap Kondisi Terkini

ADVERTISEMENT

Taeyeon SNSD Positif COVID-19, Manajemen Ungkap Kondisi Terkini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 11:27 WIB
Taeyeon SNSD
Foto: dok. Instagram @taeyeon_ss
Jakarta -

Taeyeon SNSD dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment sebagai manajemen.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment, Taeyeon awalnya merasa tidak enak badan. Ia kemudian menjalani tes dan dinyatakan positif.

"Taeyeon dinyatakan positif COVID-19 pada 14 November 2022," ujar pihak SM Entertainment.

"Ia dinyatakan positif setelah menjalani tes mandiri saat merasa kondisinya memburuk dibandingkan hari sebelumnya. Sehingga ia menjalani tes antigen dan dikonfirmasi positif COVID-19," lanjutnya.

Pihak manajemen pun mengungkap kondisi terkini Taeyeon. Ia masih menjalani karantina mandiri dan menunda semua jadwal kegiatannya hingga dinyatakan sembuh.

"Saat ini Taeyeon menunda semua aktivitas dan menjalani karantina mandiri sesuai dengan anjuran pihak medis," jelas SM Entertainment.

"Ke depannya, kami akan terus menjalankan protokol kesehatan. Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Sehingga, kami akan melakukan yang terbaik agar Taeyeon bisa fokus menjalani perawatan dan penyembuhan. Terima kasih," pungkasnya.

Diketahui pandemi COVID-19 kembali mengalami kenaikan kasus di sejumlah negara. Di Korea Selatan sendiri, kasus perhari mencapai angka lebih dari 70 ribu kasus.

Namun tak seperti sebelumnya, Korea Selatan saat ini sudah tidak terlalu memberikan aturan ketat selama pandemi. Wisatawan masih diperbolehkan untuk berkunjung ke Korea Selatan, begitu juga dengan konser dan jadwal syuting yang masih diperbolehkan untuk terus berjalan normal.



Simak Video "Taeyeon 'SNSD' Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT