Bobby iKON Disebut Hengkang dari Manajemen, YG Buka Suara

ADVERTISEMENT

Bobby iKON Disebut Hengkang dari Manajemen, YG Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 18:29 WIB
Bobby iKON
Bobby iKON. Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

iKONIC tiba-tiba dihebohkan dengan kabar Bobby hengkang dari manajemen. Kabar tersebut ramai diperbincangkan di berbagai media Korea Selatan.

Dikutip dari K-Pop Herald, salah satu sumber dari industri musik Korea Selatan menyebut Bobby memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Sehingga, pelantun hits Runaway tersebut akan meninggalkan manajemen yang selama ini sudah membesarkan namanya.

Tak hanya itu, sumber juga menyebut banyak manajemen yang mulai mengincar Bobby untuk bergabung dengan mereka. Namun, sang rapper masih memilih bungkam mengenai kabar tersebut.

Di sisi lain, YG Entertainment, sebagai manajemen, akhirnya buka suara. Secara tegas, mereka membantah kabar yang beredar mengenai rencana Bobby untuk meninggalkan agensi.

"Rumor yang beredar sama sekali tidak berdasar," tegas YG Entertainment.

"Masih ada waktu tersisa dalam kontrak Bobby dengan manajemen," pungkasnya.

Walaupun begitu, YG Entertainment tidak mengungkap secara mendetail mengenai kapan berakhirnya kontrak Bobby dengan manajemen. Mereka juga tidak bicara lebih lanjut soal kemungkinan Bobby untuk memperpanjang kontrak.

Sementara itu, Bobby debut sebagai member iKON pada 2015 lewat single My Type. Mereka terakhir kali comeback pada Mei 2022 lewat mini album keempat, FLASHBACK.

Bobby mulai mencuri perhatian publik setahun sebelum debut, saat mengikuti kompetisi rap bertajuk Show Me the Money 3. Ia bergabung dengan tim Illionaire dan dimentori oleh rapper Dok2 dan The Quiett.

Sebagai statusnya sebagai trainee idola kala itu, Bobby memberikan impresi yang luar biasa. Sehingga, ia berhasil dinobatkan sebagai juara pertama dan mengalahkan sejumlah rapper underground.



Simak Video "YG Entertainment Bantah Kabar Bobby 'iKON' Keluar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT