Konser BLACKPINK 'Born Pink' Diprotes Fans Amerika Serikat Gegara Ini

ADVERTISEMENT

Konser BLACKPINK 'Born Pink' Diprotes Fans Amerika Serikat Gegara Ini

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 19:44 WIB
BLACKPINK
Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

BLACKPINK menggelar tur dunia bertajuk 'Born Pink' yang dimulai Oktober 2022. Setelah Korea, konser ini sempat mampir ke Amerika Serikat. Meski terbilang berlangsung sukses, penampilan BLACKPINK di sana ternyata mengundang protes dari penonton.

Ketika penggemar diminta untuk memberikan pendapatnya soal konser BLACKPINK yang mereka hadiri terutama yang digelar di Dallas. Fans banyak yang mengungkit soal durasi konser. Durasi konser BLACKPINK di Amerika tuai kritikan karena dianggap singkat. Rata-rata konser K-Pop biasanya berlangsung selama 2,5 - 3 jam, dengan tambahan waktu untuk istirahat dan selingan.

Mengingat mahalnya harga tiket yang dijual untuk konser BLACKPINK, penggemar berharap akan mendapatkan durasi konser yang lebih panjang. Nyatanya, konser hanya berlangsung 2 jam saja dan itu sudah termasuk waktu istirahat. Inilah yang kemudian membuat penggemar kecewa.

Harga tiket konser BLACKPINK mencapai beberapa ratus sampai lebih dari seribu dolar AS untuk barisan paling depan. Jadi dirasa wajar apabila penggemar mengharapkan durasi konser yang lebih panjang. Setelah merampungkan jadwal di Amerika, BLACKPINK rencananya akan terbang ke London untuk kembali menggelar konser di sana.

Konser BLACKPINK di Indonesia sendiri rencananya akan digelar pada Maret 2023. Kabarnya konser 'Born Pink' di Indonesia akan digelar selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tiket konser BLACKPINK di Indonesia akan mulai dijual pada 14 November 2022 untuk fan membership di aplikasi Weverse. Sedangkan, tiket untuk umum dijual pada 15 November 2022 di Tiket.com.

IME Indonesia dipercaya menjadi promotor yang akan membawa BLACKPINK ke Indonesia. Melalui Instagram resmi promotor, mereka mengumumkan penjualan tiket akan dibuka selama 2 hari.

Unuk presale melalui weverse akan dijual pada 14 November 2022. Sementara untuk penjualan umum akan dibuka pada 15 November 2022.

BORN PINK: World Tour dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober 2022. Setelahnya mereka menggelar konser di Amerika Utara untuk menggelar 10 pertunjukan di 7 negara bagian berbeda di Amerika Serikat dan Kanada.

Pada November hingga Desember 2022, BLACKPINK akan terbang ke Eropa sebelum kemudian menggelar konser di Asia.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT