Daebak! Lisa BLACKPINK Salip Rekor Adele di iTunes

ADVERTISEMENT

Daebak! Lisa BLACKPINK Salip Rekor Adele di iTunes

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Nov 2022 12:47 WIB
Lisa BLACKPINK
Foto: (dok. Instagram @lalalalisa_m)
Jakarta -

Lisa BLACKPINK kembali mencetak rekor baru sebagai musisi solo. Bahkan, ia berhasil mengalahkan rekor musisi dunia.

Rekor tersebut berhasil dibuat Lisa lewat lagu solonya, LALISA. Satu tahun setelah dirilis, LALISA berhasil merajai chart iTunes di Kyrgyzstan.

Lewat prestasi tersebut, Lisa pun menjadi musisi perempuan pertama dengan lagu yang merajai chart iTunes Top Songs di 103 negara bagian. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Adele.

Saat ini, Adele menjadi musisi perempuan kedua dengan lagu yang merajai chart iTunes Top Songs di 102 negara. Rekor tersebut dicapai Adele lewat dua lagu, Hello dan Easy on Me.

Sementara itu, Lisa saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia bersama BLACKPINK. Bertajuk BORN PINK: World Tour, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa membuka tur di Seoul pada 15 dan 16 Oktober 2022 sebelum bertandang ke Amerika Serikat dan Kanada untuk menggelar 10 pertunjukan di 7 negara bagian berbeda.

Setelahnya, BLACKPINK akan terbang ke Eropa dan menggelar konser di sana pada November hingga Desember 2022. Selesai dengan Eropa, mereka akan menggelar konser di Asia, termasuk akan berkunjung dan menyapa fans di Indonesia pada 2023.

BLACKPINK seharusnya menggelar konser selama 2 hari di Jakarta. Konser dijadwalkan akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023.

Walaupun begitu, nasib konser BLACKPINK di Jakarta saat ini sedang dipertanyakan. Hal itu karena GBK, yang seharusnya jadi venue konser, akan digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

Mengenai hal ini, IME Indonesia, sebagai promotor, masih belum angkat bicara. detikcom sudah mencoba menghubungi pihak promotor namun masih belum ada jawaban.



Simak Video "Kondisi Lisa BLACKPINK Usai Cedera Leher saat Konser di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT