RM BTS Siap Rilis Album Solo, Susul J-Hope dan Jin

ADVERTISEMENT

RM BTS Siap Rilis Album Solo, Susul J-Hope dan Jin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 08:07 WIB
RM BTS
RM BTS. Foto: Instagram @rkive
Jakarta -

J-Hope dan Jin menjadi dua member BTS pertama yang resmi debut solo. RM disebut akan menyusul berikutnya.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh JTBC News. RM disebut akan merilis album solo pada 25 November 2022.

Mengenai kabar tersebut, BIGHIT Music sebagai manajemen BTS angkat bicara. Mereka tidak membahas soal tanggal pasti, namun membenarkan RM tengah mempersiapkan diri untuk merilis album solo.

"RM akan merilis album solo. Saat ini ia masih mempersiapkan diri," ungkap pihak BIGHIT Music.

Ini memang bukan kali pertama pemilik nama asli Kim Nam Joon tersebut merilis album. Pada 2015, ia pernah merilis mixtape bertajuk RM dan disusul oleh mixtape bertajuk Mono pada 2018. Namun untuk secara resmi merilis album dan debut sebagai penyanyi solo, ini adalah kali pertama untuk RM.

Sebelumnya, RM juga dikabarkan akan kembali muncul di acara TV sebagai MC. Bersama sutradara Jang Hang Joon, keduanya akan menjadi MC untuk program tvN bertajuk The Dictionary of Useless Human Knowledge.

Acara itu mengangkat kisah sejumlah orang di berbagai bidang, tentang kisah tokoh-tokoh menarik yang keluar-masuk dalam dunia imajinasi dan kenyataan, hingga kisah-kisah mereka yang mengembara dalam kehidupan. Sejumlah pakar dari bidang sastra, fisika, forensik, hingga astronomi juga dikumpulkan untuk meningkatkan antisipasi para penonton.

Hingga kini masih belum ada tanggal pasti penayangan The Dictionary of Useless Human Knowledge. Namun, tvN memastikan acara itu akan ditayangkan tahun 2022.



Simak Video "RM BTS Bakal Gelar Konser untuk Rayakan Album 'Indigo'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT