Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Alami Kecelakaan Mobil

ADVERTISEMENT

Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Alami Kecelakaan Mobil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 09:07 WIB
Eunchae le sserafim
Foto: Instagram @le_sserafim
Jakarta -

Dua member LE SSERAFIM mengalami kecelakaan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Source Music sebagai manajemen.

Dalam pernyataan yang dirilis resmi oleh manajemen, Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan kecil. Untungnya, kedua member tidak mengalami cedera berat.

"Pada Rabu, 19 Oktober 2022, mobil yang membawa Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM mengalami kecelakaan. Untuknya, tak satu pun dari para member dan staf mengalami cedera berat. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan dan pemeriksaan," ujar Source Music.

"Pemeriksaan medis menunjukkan keduanya mengalami cedera otot ringan dan memar. Pihak medis menyarankan mereka menjalani perawatan sementara waktu," lanjutnya.

Sehingga, LE SSERAFIM harus membatalkan penampilan mereka di acara musik. Begitu juga dengan acara fan signing yang seharusnya digelar pada 21 dan 22 Oktober 2022.

"Sesuai anjuran dari pihak medis, LE SSERAFIM harus membatalkan penampilan di Mnet M COUNTDOWN pada 20 Oktober 2022 dan KBS2 Music Bank pada 21 Oktober 2022," tambah manajemen.

"Acara fan signing yang harusnya digelar pada 21 Oktober dan 22 Oktober akan dijadwalkan ulang. Pemenang acara akan diberitahu secara terpisah. Kami meminta pengertian dari fans," ungkapnya.

Di akhir pernyataan, Source Music pun berjanji akan memprioritaskan keselamatan dan kesehatan para member LE SSERAFIM ke depannya. Mereka juga akan melakukan yang terbaik agar Kim Chaewon dan Huh Yunjin bisa segera pulih dan bertemu dengan fans.



Simak Video "Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Sudah Pulih Usai Alami Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT