Bocoran Akhir Tahun HYBE: 2 Member BTS Debut Solo, NewJeans Comeback

ADVERTISEMENT

Bocoran Akhir Tahun HYBE: 2 Member BTS Debut Solo, NewJeans Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 21:26 WIB
gedung baru HYBE
Foto: Dok. Big Hit Entertainment, Soompi
Jakarta -

Keuntungan HYBE Labels di kuartal tiga 2022 terungkap. Tak hanya itu, bocoran rencana comeback para artisnya pun juga ikut dibocorkan.

Data-data tersebut diungkap oleh Hyundai Motor Securities yang mempublikasikan proyeksi penjualan dan keuntungan HYBE Labels di kuartal tiga 2022. Dilaporkan angka penjualan HYBE Labels mencapai KRW 412,3 miliar atau senilai Rp 4,3 triliun.

Sementara harga saham HYBE Labels diproyeksikan turun dari KRW 250 ribu menjadi KRW 210 ribu. Namun, analisis keuangan mereka menyarankan investor untuk tetap membeli saham HYBE Labels berdasarkan proyeksi aktivitas perusahaan pada kuartal empat tahun 2022.

Di kuartal empat, tiga boyband HYBE Labels, termasuk SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, dan ENHYPEN akan menggelar tur ke luar negeri. Selain itu, dua anggota BTS akan merilis album debut solo.

Dua girlband HYBE Labels, LE SSERAFIM dan NewJeans juga siap comeback di kuartal empat. HYBE Labels juga rencananya akan mendebutkan boyband Jepang pertama mereka, &TEAM.

Menjelang akhir tahun, HYBE Labels disebut juga sudah punya rencana untuk tahun 2023. Mereka akan mendebutkan 3 sampai 4 grup baru selama tahun 2023.

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi ketergantungan pada BTS untuk penjualan dan keuntungan perusahaan sebanyak 35 hingga 40 persen hingga tahun 2024. Diprediksikan, para member BTS akan menjalani wajib militer jika tidak ada aturan baru.

Sementara itu, LE SSERAFIM menjadi grup HYBE Labels sebagai pembuka comeback di kuartal empat. Mereka telah merilis sejumlah teaser untuk ANTIFRAGILE yang akan dirilis pada 17 Oktober 2022.

Berdasarkan keterangan dari Source Music, ANTIFRAGILE akan menjadi album yang menceritakan sisi terdalam LE SSERAFIM.

"ANTIFRAGILE dalam sebuah album yang terdiri dari kisah mendalam dan sikap LE SSERAFIM ketika mereka tumbuh menjadi lebih kuat setelah menghadapi berbagai kesulitan," ungkap pihak Source Music sebagai manajemen.



Simak Video "NewJeans Pecahkan Rekor Penjualan Album di Hanteo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT