K-Talk: Kepoin Kwon Eun Bi soal Album Baru hingga Ulang Tahun

ADVERTISEMENT

K-Talk: Kepoin Kwon Eun Bi soal Album Baru hingga Ulang Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Kwon Eun Bi belum lama ini comeback dengan merilis album baru, Lethality. Album tersebut merupakan mini album ketiga yang dirilis oleh sang idola sebagai penyanyi solo.

Underwater dipilih oleh Kwon Eun Bi sebagai lagu utama yang dipromosikan dalam comeback kali ini. Underwater dideskripsikan sebagai lagu pop-dance dengan genre deep house.

Kepada detikcom, Kwon Eun Bi mengungkap konsep berbeda yang ingin ia tunjukkan kepada fans melalui album ketiganya. Berbeda dengan album sebelumnya yang selalu menampilkan sosok Eun Bi yang berkharisma, kali ini ia ingin memberikan citra yang 'mematikan'.

"Kalau di album sebelumnya, aku menampilkan citraku yang ceria, keren, dan berkharisma," ungkap Kwon Eun Bi.

"Tapi di album ini, aku akan menunjukkan citraku yang 'mematikan'. Judul album kali ini memiliki makna yang sebenarnya. Jadi, aku pun akan berusaha untuk menampilkan citra dan pesona yang sebenarnya," lanjutnya.

Bersamaan dengan perilisan mini album ketiga, Kwon Eun Bi juga merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Ia pun berharap tahun ini bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan para fans.

"Harapanku untuk akhir tahun 2022 ini adalah bisa terus sehat dan bahagia bersama dengan para RUBI," jelas Kwon Eun Bi.

"Selanjutnya aku tidak bisa menyebutkan harapanku yang ini. Jadi sampai sini saja, ya!" tambahnya.

Kwon Eun Bi juga mengungkap kado hingga ucapan yang paling indah yang ia terima tahun ini. Ia juga mengungkap perasaan senangnya bisa menghabiskan waktu bersama fans di hari ulang tahun.

Nah, seperti apa obrolan tim K-Talk dengan Kwon Eun Bi? Lebih lanjut, simak di video K-Talk sama-sama, ya!

(dal/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT