K-Talk: Kwon Eun Bi Eksklusif Bicara soal Perkembangan Musik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 16:15 WIB
Jakarta -

Kwon Eun Bi belum lama ini comeback dengan merilis album Color. Glitch dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan.

Tim K-Talk pun diberi kesempatan untuk mengobrol dengan Kwon Eun Bi mengenai comeback-nya. Dibandingkan dengan album sebelumnya, mantan member IZ*ONE tersebut merasa musiknya lebih berkembang.

"Album kali ini bertajuk Color, dan lagu utamanya adalah Glitch. Lagu Glitch sendiri punya makna walaupun aku tidak sempurna tapi masih ada rasa percaya diri di sana," ungkap Kwon Eun Bi.

"Dibandingkan dengan album debutku, aku rasa aku berkembang dalam hal musik," lanjutnya.

Salah satu hal yang menurutnya mempengaruhi perkembangan tersebut adalah ketika Kwon Eun Bi sudah merasa bisa mencintai dirinya sendiri. Sehingga, ia merasa lebih percaya diri dan ingin menularkan hal tersebut kepada fans melalui musik yang dirilisnya.

"Aku mencintai diriku sendiri, karena itu artinya aku percaya diri dan menarik, hingga akhirnya aku bisa mencintai diriku sendiri," ujar Kwon Eun Bi.

"Jadi aku ingin menunjukkan bahwa aku mencintai diriku sendiri dan aku pun punya daya tarik dan rasa percaya diri," jelasnya.

Dalam obrolan bersama tim K-Talk, Kwon Eun Bi juga mengungkap hal yang sangat ia ingin coba di luar bermusik. Rupanya, Eun Bi ingin menjajal terjun ke dunia akting.

"Kalau ada kesempatan aku ingin mencoba akting. Genre romantis, dan menjadi pemeran utama perempuan," kata Kwon Eun Bi.

Selain itu, Kwon Eun Bi juga menitipkan pesan kepada fans di Indonesia. Seperti apa? Yuk, simak obrolan tim K-Talk dengan Kwon Eun Bi sama-sama!

(dal/nu2)