Pria Dipolisikan di Arab Saudi usai ATEEZ Jadi Korban Pelecehan

ADVERTISEMENT

Pria Dipolisikan di Arab Saudi usai ATEEZ Jadi Korban Pelecehan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 16:10 WIB
ATEEZ
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

KCON 2022 resmi digelar di Arab Saudi selama 2 hari, yaitu 30 September dan 1 Oktober 2022. Sejumlah artis K-Pop menghibur para fans seperti ATEEZ, THE BOYZ, PENTAGON, hingga SECRET NUMBER.

ATEEZ tampil di hari kedua bersama New Jeans, Hyorin eks SISTAR, STAYC, ONEUS, dan TO1. Mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa di Arab Saudi.

Namun, ATEEZ mengalami sebuah insiden buruk setibanya di Bandara Internasional King Khalid Riyadh. Berdasarkan video yang beredar di media sosial, para member terlihat dikerumuni banyak orang.

Terlihat para petugas keamanan seakan tidak bisa mencegah aksi tersebut. Di situlah insiden tidak menyenangkan terjadi.

Seorang pria mendadak mendekati rombongan ATEEZ. Ia memaki mereka dengan kata-kata kasar, bahkan melontarkan ucapan-ucapan rasis.

Hal ini tentunya membuat fans, tak hanya di Arab Saudi, tetapi juga dunia kesal. Untungnya, pihak kepolisian langsung turun tangan.

Kepolisian Arab Saudi secara resmi melaporkan telah berhasil menangkap pria yang melakukan pelecehan tersebut kepada ATEEZ. Polisi berjanji akan menindak tegas pria tersebut.

"Orang yang ditangkap muncul di video yang beredar di media sosial. Ia menyebut band tersebut dengan ungkapan yang merugikan moral publik saat ATEEZ secara khusus tiba di bandara untuk berpartisipasi dalam sebuah acara di Riyadh," ungkap pihak kepolisian.

Pihak ATEEZ hingga kini masih belum bicara soal pelecehan tersebut.



Simak Video "Polisi Riyadh Tangkap Pelaku Pelecehan Terhadap ATEEZ"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT