Tulang Wajah Bomin Golden Child Retak usai Kena Pukul Tongkat Golf

ADVERTISEMENT

Tulang Wajah Bomin Golden Child Retak usai Kena Pukul Tongkat Golf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 10:35 WIB
Bomin Golden Child
Bomin Golden Child. Foto: dok. Wollim Entertainment
Jakarta -

Woollim Entertainment membawa kabar mengejutkan tentang Bomin Golden Child. Sang idola disebut kena pukul dengan tongkat golf hingga tulang wajahnya retak.

Insiden tersebut terjadi saat Bomin sedang main golf pada 28 September 2022. Tiba-tiba, wajahnya dihantam dengan tongkat golf berbahan kayu.

"Pada 28 September sore, member Golden Child, Bomin, dipukul wajahnya dengan tongkat golf kayu yang dipegang orang lain saat berlatih golf," ungkap Woollim Entertainment.

"Setelahnya, Bomin langsung menjalani perawatan dan pemeriksaan terperinci," lanjutnya.

Setelah diperiksa secara menyeluruh, tim medis menyebut Bomin membutuhkan operasi pada wajah. Sehingga, Bomin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjalani perawatan dan rehabilitasi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis, perlu dilakukan operasi fraktur wajah. Kami saat ini sedang mengkoordinir jadwal operasi," tambah Woollim Entertainment.

"Berdasarkan rekomendasi dari staf medis, karena perawatan dan rehabilitasi harus dilakukan untuk jangka waktu tertentu setelah operasi, Bomin akan fokus pada peawatan dan pemulihan untuk sementara waktu," ujarnya.

Wollim Entertainment pun memutuskan Bomin akan diberi waktu istirahat untuk pemulihan. Sehingga untuk sementara waktu, ia tidak bisa beraktivitas bersama Golden Child.

"Sulit bagi Bomin untuk berpartisipasi dalam kegiatan Golden Child. Ke depannya, kami akan memberitahu kapan ia bisa kembali beraktivitas," jelas Woollim Entertainment.

"Kami sekali lagi minta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita ini. Manajemen akan melakukan yang terbaik dan memprioritaskan perawatan dan pemulihan Bomin," pungkasnya.



Simak Video "K-Talk: 'Replay' Jadi Tantangan Besar Bagi Golden Child"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT