ADVERTISEMENT

K-Talk: Mengulik Album AURA Bareng Golden Child

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Golden Child belum lama ini merilis album keenam bertajuk AURA. Tim K-Talk pun diberi kesempatan untuk mengobrol bersama Golden Child tentang album terbaru mereka.

Dalam obrolan bersama tim K-Talk, Golden Child membahas tentang berbagai hal. Termasuk hal-hal berbeda dari album ini, hingga koreografi yang harus mereka lakukan untuk lagu Replay, yang menjadi lagu utama.

Soal perbedaan dari album sebelumnya, menurut Golden Child, album AURA terasa lebih intens dari sebelumnya. Sementara untuk temanya sendiri, album ini seakan-akan ingin membawa para pendengar kembali ke masa lalu.

"Sebenarnya jika ada perbedaan dari album sebelumnya, aku rasa album ini sedikit lebih intens," ujar Y.

"Album kali ini, beserta lagu Replay, berisikan tentang hal-hal yang berkaitan dengan keinginan untuk kembali ke masa lalu," lanjutnya.

Golden Child juga membahas soal tantangan yang harus mereka hadapi dalam comeback kali ini. Selain koreografi yang lebih sulit, menurut Joochan, tantangan juga ada pada lagu utama yang bernada tinggi.

"Koreografinya sangat sulit sampai kami tidak ada waktu untuk beristirahat," ungkap Joochan.

"Nada lagunya juga sangat tinggi dan banyak ad-libs. Jadi menurutku, comeback kali ini punya tantangan yang besar," tambahnya.

Masing-masing member Golden Child pun juga membahas soal lagu b-side yang paling mereka sukai. Salah satunya lagu Purpose yang yang liriknya ditulis oleh salah satu member, yaitu TAG.

Di akhir obrolan dengan tim K-Talk, Golden Child pun tidak lupa untuk meninggalkan pesan bagi para fans yang selama ini terus mendukung dan memberikan cinta kepada para member. Seperti apa kelanjutan obrolan tim K-Talk dengan Golden Child dan pesan-pesan yang ingin mereka sampaikan?

Yuk, tonton obrolan tim K-Talk dengan Golden Child sama-sama!

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT