Aktris Park Min Young Disebut Pacari Pengusaha Tajir

ADVERTISEMENT

Aktris Park Min Young Disebut Pacari Pengusaha Tajir

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 15:48 WIB
Park Min Young
Foto: Instagram @rachel_mypark
Jakarta -

Aktris Park Min Young kini tengah jadi sorotan. Ia disebut menjalin asmara dengan seorang pebisnis kaya.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Dispatch. Park Min Young disebut tengah menjalin asmara dengan pebisnis bernama 'Kang'.

Menurut laporan, Kang merupakan pemilik perusahaan bernama Vidente. Perusahaan tersebut adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings.

Tak hanya itu, Kang kabarnya juga berkaitan erat dengan Chorokbaem Media yang sebelumnya mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Namun tak hanya membawa kabar soal hubungan asmara dengan Park Min Young, Dispatch juga mengungkap permasalahan yang tengah dihadapi. Kang saat ini juga tengah terseret kasus penipuan.

Mengenai kabar tersebut, Hook Entertainment, sebagai manajemen Park Min Young, akhirnya buka suara. Walaupun begitu, mereka tidak secara tegas menjawab isu hubungan asmara antara sang aktris dengan Kang.

"Halo, kami Hook Entertainment sebagai manajemen Park Min Young. Kami ingin membuat pernyataan tentang isu yang beredar tentang Park Min Young," ujar pihak manajemen melalui pernyataan yang dirilis.

"Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Love in Contract. Jadi akan butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian dari publik karena tidak bisa segera memberi penjelasan," pungkasnya.

Love in Contract adalah serial komedi romantis yang mengikuti seorang perempuan yang bekerja sebagai istri kontrak profesional. Suatu hari, ia mendapati dirinya terjebak di antara seorang klien lama dengan kontrak eksklusif jangka panjang untuk Senin, Rabu, dan Jumat, dan pendatang baru yang ingin melakukan perjanjian kontrak di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Park Min Young berperan sebagai Sang Eun, seorang perempuan yang membantu kehidupan para lajang dengan pengalaman karier selama 13 tahun. Para klien hanya membutuhkan pernikahan sementara untuk berbagai alasan.

Ia beradu peran dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Love in Contract ditayangkan selama 16 episode dan bisa disaksikan di Prime Video.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT