Penampilan 'HOT' SEVENTEEN Buka Konser [BE THE SUN] Jakarta

ADVERTISEMENT

Penampilan 'HOT' SEVENTEEN Buka Konser [BE THE SUN] Jakarta

Dinda Islami - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 19:41 WIB
SEVENTEEN
Foto: SEVENTEEN gelar konser 2 hari di Jakarta (dok. Mecima Pro)
Jakarta -

Konser SEVENTEEN hari kedua yang bertajuk '[BE THE SUN] - Jakarta' digelar pada Minggu (25/9) di ICE BSD. Venue konser sudah dipadati fans sejak pagi dan kini CARAT (sebutan fans SEVENTEEN) sudah siap seru-seruan bareng idolanya.

'[BE THE SUN] - Jakarta' dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. SEVENTEEN langsung memanaskan panggung lewat 'HOT'. S.Coups yang mengenakan setelah berwarna hitam dengan bordir emas sukses membius CARAT. Aksi 'HOT' SEVENTEEN ditutup dengan tembakan asap merah oleh Hoshi yang disambut sorak-sorai.

Panas lewat 'HOT', SEVENTEEN langsung membawakan lagu lainnya yakni 'March' yang membuat CARAT menjerit. Apalagi dengan teriakan 'make some noise' dari member SEVENTEEN. Lautan merah darah dari lightstick membuat venue konser membara. Penampilan SEVENTEEN kemudian berlanjut dengan lagu yang tak kalah menghentak yaitu 'HIT'. Penampilan memukau SEVENTEEN dipadukan dengan fanchant CARAT yang menggema membuat nuansa konser seru sejak awal.

Ini merupakan kali pertama SEVENTEEN kembali ke Indonesia sejak pandemi Covid-19. Tak ayal, fans pun sangat antusias menyambut mereka. Tapi tak hanya CARAT Indonesia saja yang rindu pada SEVENTEEN, Mingyu cs pun mengaku bahagia bisa bertemu para fans di sini.

"Apa kabar Jakarta? Sudah lama nunggu ya? Hoshi Kami kangen banget. Dari belakang panggung saja kami bisa mendengar suara CARAT yang begitu besar", ujar Hoshi.

Di sela menyampaikan salam untuk CARAT, Hoshi pun meminta fans di area standing untuk memberi ruang bagi satu sama lain. Hoshi mengingatkan bahwa keamanan nomor satu.

"Kami terima kasih karena antusiasnya begitu besar, tapi demi keamanan, bisa mundur sedikit. Keamanan nomor satu. Tiga, dua, satu (mundur) pelan-pelan ya," nasihat Hoshi yang disetujui oleh member SEVENTEEN lain.

"Hari ini adalah konser hari kedua di Jakarta. Sudah siap untuk bersenang-senang? Kami berharap tidak ada yang terluka ya. Aku cinta kalian," ucap DK.



Simak Video "Fans SEVENTEEN Respons Klarifikasi Mecima soal Calo hingga Tiket Palsu"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT