ADVERTISEMENT

Ibunda Perlihatkan Foto di Hari Pemakaman Jeong Joong Ji

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 08:43 WIB
Jeong Joong Ji
Jeong Joong Ji. Foto: (dok. Mnet Produce 101 Season 2)
Jakarta -

Kabar duka Jeong Joong Ji disampaikan langsung oleh ibundanya. Ia mengunggah foto pemakaman kontestan Produce 101 Season 2 tersebut.

Jeong Joong Ji meninggal dunia bunuh diri pada 9 September 2022. Jeong Joong Ji mengembuskan napas terakhir di usia 30 tahun.

Ibu Jeong Joong Ji menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter miliknya. Ia mengunggah dua foto, berupa surat kematian dan foto dirinya membawa foto Jeong Joong Ji.

Dalam surat kematian tersebut, Jeong Joong Ji dinyatakan telah dimakamkan pada 11 September 2022. Acara pemakaman digelar pada pukul 09.00 waktu Korea Selatan.

Melalui tweet-nya, ibu Jeong Joong Ji mengaku hingga kini masih sangat berduka. Ia sama sekali masih belum bicara apa pun terkait kematian sang putra.

"Anakku Jeong Ji memutuskan untuk mengakhiri hidupnya," tulis ibu Jeong Joong Ji.

"Saat ini aku tidak bisa mengungkap apa yang aku rasakan," lanjutnya.

Postingan ibu Jeong Joong Ji pun langsung dibanjiri dengan ucapan bela sungkawa dari fans, baik berbahasa Korea maupun Inggris. Banyak yang mengaku tidak menyangka sang idola saat ini sudah tiada.

"Aku ikut berduka mendengar kabar ini. Aku bisa melihat Jeong Joong Ji adalah sosok yang sangat baik," tulis salah satu fans.

"Aku berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar. Aku masih tidak percaya," tambah lainnya.

Jeong Joong Ji dikenal setelah mengikuti acara Produce 101 Season 2. Sayangnya, perjalanannya harus terhenti di awal.

Jeong Joong Ji dieliminasi setelah berada di posisi 64. Ia mendapatkan voting sebanyak 86.864.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Jeong Joong Ji, Kontestan Produce 101 S2 yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT