ADVERTISEMENT

Foto-foto V BTS-Jennie BLACKPINK Diduga Kencan di Jeju Tersebar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 10:22 WIB
V BTS
Foto: dok. YouTube BANGTANTV
Jakarta -

Masih ingat dengan Gurumi Haribo? Beberapa waktu lalu, ia mengunggah sejumlah foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang kencan.

Akun Twitter milik Gurumi Haribo sempat menghilang sebelum akhirnya ia pindah ke Telegram. Selama itu, ia tidak membocorkan foto-foto apa pun.

Hingga beberapa saat lalu, Gurumi Haribo kembali muncul. Akun Twitter yang ditangguhkan sepertinya sudah kembali normal, dan membuatnya mengunggah foto-foto lain yang diduga kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya seperti berada di Pulau Jeju. Mereka berkunjung ke berbagai lokasi, seperti patung Budha emas hingga peternakan.

Jennie dan V pun terlihat mengenakan busana santai. Keduanya diduga berlibur bersama di Jeju, walaupun waktu foto-foto tersebut diambil masih belum diketahui kapan pastinya.

Tak lama setelah foto-foto tersebut, fans dari kedua idola tersebut pun kembali menuntut HYBE/BigHit Entertainment dan YG Entertainment untuk melindungi privasi Jennie dan V. Apalagi, hingga saat ini kedua manajemen tersebut masih memilih bungkam.

Sebelumnya, Gurumi Haribo mengungkap alasan menyebarkan foto-foto pribadi V BTS dan Jennie BLACKPINK. Hal itu ia lakukan agar agensi segera memberikan klarifikasi soal kebenaran hubungan antara V dan Jennie.

"Tak masalah kalian percaya atau tidak padaku, tapi kita semua berhak mendapatkan kejelasan! Dan kedamaian! Kita semua menyukai artis favorit kita dan tak satu orang pun mau melihat mereka difitnah atau dimanfaatkan," tulis Gurumi.

"Itulah kenapa aku menuntut manajemen terkait atau perwakilan untuk merilis pernyataan bahwa foto-foto yang kusebar adalah hasil editan. Hanya satu pernyataan sudah cukup!" tegasnya.

Gurumi bahkan mengaku tidak takut dituntut oleh agensi Jennie atau V. Ia menegaskan tidak mengedit apa pun, dan hanya menambahkan watermark pada foto-foto tersebut.



Simak Video "Respons YG soal Rumor Jennie BLACKPINK-V BTS Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT