ADVERTISEMENT

K-Talk: detikcom Ajak Kangta Berwisata Waktu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Kangta Akhirnya comeback dengan merilis album penuh keempat bertajuk Eyes On You. Di dalamnya, terdapat 10 lagu termasuk lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya.

Sebelumnya, Kangta sudah memperkenalkan lagu comeback-nya saat tampil di acara SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON yang digelar pada 20 Agustus 2022. Lagu tersebut langsung mendapatkan respons yang sangat baik dari para penggemar.

Eyes on You merupakan lagu R&B dengan iringan string dan drum. Lirik lagunya menggambarkan kebahagiaan yang dirasakan saat sepasang kekasih sedang berdua, berdansa di tengah pemandangan malam hari yang indah.

Tim K-Talk pun berkesempatan mengobrol dengan Kangta di sela-sela waktu sibuknya. K-Talk pun mengajak Kangta untuk menjelajah waktu, dan mengenang kembali masa-masa lalunya sebagai musisi hingga sekarang.

Penjelajahan waktu Kangta dilakukan dengan membahas foto-foto yang banyak beredar di internet. Tim K-Talk mengajak Kangta kembali ke 2005, saat merilis lagu Persona.

"Kalau dilihat di sini tampangku lebih tua dari umurku yang sekarang, ya. Konsepnya saat itu memang seperti ini," ungkap Kangta.

"Ini adalah albumku terdahulu. Dan 17 tahun kemudian, aku merilis album keempatku. Tempat syutingnya di San Francisco. Waktu cepat berlalu, ya?" lanjutnya.

Kangta juga membahas foto yang diambil bersama juniornya dan LEE, SOOMAN sebagai produser eksekutif. Ia mengaku merindukan masa-masa kebersamaan itu dan berjanji ke depannya akan lebih sering berfoto bersama artis-artis SM Entertainment yang lain.

Nah, seperti apa keseruan Kangta menjelajah waktu? Yuk, simak video selengkapnya di K-Talk!

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT