ADVERTISEMENT

NCT Dream Meriahkan Event Korean Wave 2022

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 19:36 WIB
NCT Dream sukses konser di Jamsil Olympic Stadium pada Jumat (9/9/2022).
Foto: dok. Twitter NCTDream
Jakarta -

NCT Dream akan kembali memeriahkan event Korean Wave 2022. NCTzen, siap-siap buat beli tiketnya yuk! Tiket buat event ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 675 ribu.

Tiket tersebut berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk 1 tiket masuk ke Trans Studio Cibubur dan 1 tiket konser. Harga tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega.

Untuk kamu pengguna alloBank, kamu juga bisa mendapatkan diskon spesial. Ubah akun kamu ke alloPrime dan lakukan transaksi pembelian tiket Korean Wave 2022 dengan harga spesial Rp 712 ribu. Tiket ini berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk tiket masuk Trans Studio Cibubur dan 1 tiket konser.

Kamu yang tidak memiliki Kartu Kredit Bank Mega atau alloBank tetap bisa melakukan transaksi pembelian tiket dengan harga normal. Harga tiket yang harus kamu bayarkan adalah Rp 750 ribu, sudah termasuk 1 tiket masuk ke Trans Studio Cibubur dan 1 tiket konser.

NCT Dream bakal jadi penampil utama dalam konser ini. Selain itu ada juga sederet bintang Tanah Air yang ikut memeriahkan panggung di antaranya Raisa, Ari Lasso, Fabio Asher, Anneth, UN1TY, Ayu Ting Ting dan Nassar. Duet Indra Herlambang dan Astrid Tiar bakal didapuk untuk jadi host acara ini.

Korean Wave 2022 akan digelar pada Rabu, 28 September 2022. Tiket yang kamu beli bisa kamu gunakan untuk main semua wahana di Trans Studio Cibubur sambil melepas penat seharian, lalu ditutup dengan menyaksikan NCT Dream di panggung konser.

Pembelian tiket Korean Wave 2022 bisa dilakukan di sini. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 13 September 2022 dan masih tersedia. Berikut ini syarat dan ketentuan khusus untuk pembelian tiketnya:

Korean Wave 2022Korean Wave 2022 Foto: dok. Trans Entertainment

1. HTM tiket dapat dibeli via http://www.transentertainment.com/transstudio/cibubur seharga Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).
2. 1 akun hanya dapat membeli 1 tiket (Login dengan MPC).
3. Tiket yang sah adalah tiket yang dibeli secara online melalui http://www.transentertainment.com/transstudio/cibubur

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT