ADVERTISEMENT

Lee Sang Bo Bantah Pakai Narkoba, tapi Antidepresan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 15:04 WIB
Lee Sang Bo
Foto: Aktor Lee Sang Bo (dok. ist)
Jakarta -

Aktor Lee Sang Bo belum lama ini ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Beberapa hari kemudian, sang aktor angkat bicara.

Diberitakan oleh YTN, terjadi kesalahpahaman saat penangkapan Lee Sang Bo. Sang aktor bukan mengonsumsi obat-obatan terlarang, tapi antidepresan.

Kondisi mental Lee Sang Bo disebut memburuk setelah ibu dan saudara perempuannya meninggal dunia dalam kecelakaan tak lama setelah ayahnya meninggal dunia pada 2009. Semenjak itu, sang aktor mengonsumsi antidepresan.

Berdasarkan diagnosis rumah sakit yang diserahkan Lee Sang Bo kepada pihak YTN, sang aktor mengkonsumsi antidepresan dan obat-obatan pengurang kecemasan sejak 2019 karena mengalami depresi. Lalu, bagaimana dengan hasil tes urin yang menyatakan sang aktor positif?

"Reaksi positif dari tes yang dilakukan pihak kepolisian karena adanya sedikit kandungan narkotika dalam obat antidepresan," ungkap Lee Sang Bo.

Kepada YTN, Lee Sang Bo menegaskan sama sekali tidak pernah mengonsumsi narkoba. Sang aktor berencana melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan dirinya adalah seorang pecandu narkoba.

"Aku sekali pun tidak pernah mengonsumsi narkoba, dan aku tidak pernah berhubungan dengan siapa pun yang mengkonsumsi narkoba. Aku tidak pernah minum obat-obatan. Satu-satunya obat yang aku minum adalah untuk kondisi mentalku," tegasnya.

"Orang-orang terobsesi dengan kebohongan dan sama sekali tidak punya ketertarikan dengan kebenarannya. Aku tidak tahu sampai kapan bisa hidup, tapi aku tidak akan berhenti berjuang," pungkas Lee Sang Bo.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kabar aktor berinisial A ditangkap karena narkoba. Berdasarkan CCTV yang beredar, sosok tersebut diketahui adalah Lee Sang Bo.

Saat ditangkap oleh pihak kepolisian, sang aktor dalam keadaan tidak baik. Berdasarkan CCTV tersebut, Lee Sang Bo terlihat kesulitan berjalan hingga wajah yang penuh dengan sisa-sisa muntahan.



Simak Video "Lee Sang Bo Diduga Aktor yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT