Aktor Lee Sang Bo Ditangkap karena Narkoba

ADVERTISEMENT

Aktor Lee Sang Bo Ditangkap karena Narkoba

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 13:48 WIB
Lee Sang Bo
Foto: Aktor Lee Sang Bo (dok. ist)
Jakarta -

Publik Korea saat ini tengah dihebohkan dengan kabar seorang aktor berusia 40-an ditangkap karena narkoba. Aktor berinisial A tersebut diamankan di Kantor Polisi Seoul Gangnam.

Berdasarkan pemberitaan sejumlah media Korea Selatan, A ditangkap karena narkoba pada 10 September 2022 sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Menurut pihak kepolisian, awalnya mereka menerima laporan seorang pria 'berlarian seperti mengkonsumsi narkoba'. Saat A menjalani tes urin, ia dinyatakan positif.

Setelah kabar tersebut beredar, identitas A pun dicari publik. Banyak yang menyebut A adalah aktor yang membintangi karakter utama dan pendukung di berbagai drama dan film.

Ia disebut debut sebagai aktor dan mengambil peran pendukung pada 2006. Hal ini membuat publik kemudian berspekulasi dan menyebut sejumlah nama aktor seperti Park Hae Jin hingga Lee Moo Saeng sebagai sosok A.

Pihak SBS belum lama ini merilis CCTV yang mengungkap sosok A yang dimaksud. Dalam CCTV tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos berwarna kuning berlarian dan terlihat dalam keadaan tidak baik.

Sosok tersebut diketahui adalah Lee Sang Bo. Saat dibawa oleh pihak kepolisian, ia terlihat tidak bisa berjalan dengan benar, juga dengan wajah yang penuh dengan bekas muntahan.

Pihak kepolisian kemudian menemukan sejumlah obat-obatan di kediamannya. Lee Sang Bo akan menjalani investigasi setelah menyelesaikan perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, diketahui saat ini Lee Sang Bo sudah keluar dari manajemen yang menaunginya sejak tahun lalu. Ia kini bekerja tanpa agensi.

Lee Sang Bo membintangi sejumlah drama Korea selama kariernya. Di antaranya Rugal, Private Live, hingga yang terbaru Miss Monte-Cristo.

Pada 2013, Lee Sang Bo juga pernah membintangi film bertajuk Secretly Greatly. Lewat drama ini, ia beradu peran dengan Kim Soo Hyun, Park Ki Woong, hingga Kim Sung Kyun.



Simak Video "Lee Sang Bo Diduga Aktor yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT