ADVERTISEMENT

Aksi Dita Karang Unjuk Kebolehan Nari Bali di Acara Korea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 17:03 WIB
Dita Karang pulang ke Bali
Foto: dok. YouTube Secret Number
Jakarta -

Sebagai idola K-Pop perempuan pertama yang berasal dari Indonesia, Dita Karang tak pernah absen memperkenalkan budaya Indonesia di berbagai acara Korea Selatan. Kini, ia memperkenalkan tari Bali di sebuah acara Korea.

Secret Number belum lama ini diundang di acara Idol Live. Dalam acara tersebut, mereka mempromosikan diri melalui berbagai macam aktivitas, seperti wawancara hingga unjuk kebolehan.

Saat giliran Dita Karang, ia dengan percaya diri menarikan Tari Pendet yang merupakan tarian asal Bali. Walaupun mengenakan atasan kaos dan bawahan jins, Dita tetap terlihat luwes dalam membawakan tarian tersebut.

Saat Dita Karang menunjukkan kebolehannya, baik member Secret Number dan para MC terlihat kagum. Ia pun mendapatkan tepuk tangan meriah setelah menyelesaikan tariannya.

Video aksi Dita Karang saat ini beredar luas di internet. Para fans Indonesia pun mengaku sangat bangga melihat Dita Karang terus memperkenalkan budaya Indonesia di Korea Selatan.

"Aku terharu banget lihat Dita. Aku bangga banget rasanya," ujar salah satu fans.

"Merinding loh aku pas Dita nari Bali," tambah lainnya.

Pemilik nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut debut bersama Secret Number pada 19 Mei 2020. Mereka debut di bawah naungan Vine Entertainment dengan merilis lagu Who Dis?.

Dita Karang sudah sejak masa sekolah bercita-cita jadi idola K-Pop. Semasa hidupnya di Yogyakarta, ia bergabung degan grup tari dan menarikan lagu-lagu K-Pop.

Setelah lulus SMA, Dita Karang menimba ilmu di New York, Amerika Serikat. Setelah lulus kuliah, ia mengikuti audisi untuk menjadi idola K-Pop dan diterima.



Simak Video "Pujian Netizen Lihat Penampilan Dita Karang di Teaser MV 'DOOMCHITA'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT