Ha Sung Woon Positif COVID-19 3 Hari Sebelum Wamil

ADVERTISEMENT

Ha Sung Woon Positif COVID-19 3 Hari Sebelum Wamil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 03 Sep 2022 09:46 WIB
Ha Sung Woon tanpa makeup
Foto: dok. theqoo
Jakarta -

Ha Sung Woon dalam waktu dekat akan menjalani wajib militer. Namun kini, ia dikabarkan terpapar COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Big Planet Made sebagai agensi Ha Sung Woon. Sang musisi dinyatakan positif COVID-19 pada 2 September 2022.

"Kami ingin mengabarkan artis dari agensi kami, Ha Sung Woon, dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan," ungkap Big Planet Made.

"Kami akan menunda semua aktivitas yang sudah dijadwalkan agar Ha Sung Woon bisa menjalani perawatan dan karantina sesuai dengan anjuran pihak medis," lanjutnya.

Sebelum menjalani wajib militer, Ha Seung Woon dijadwalkan berpartisipasi dalam Someday Festival pada 3 September 2022. Namun, Ha Seung Woon harus membatalkan keterlibatannya untuk menjalani karantina,

"Sehingga, Ha Seung Woon tidak akan berpartisipasi dalam Someday Festival yang seharusnya digelar pada 3 September 2022. Kami mengharapkan pengertian dari fans," tambah Big Planet Made.

"Kami minta maaf karena sudah membuat fans khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami bisa segera pulih. Sementara untuk wajib militer, kami akan mengumumkan dalam pernyataan terpisah setelah semua selesai diatur," pungkasnya.

Ha Seung Woon seharusnya menjalani wajib militer pada 5 September 2022. Sehingga, besar kemungkinan sang musisi harus menunda tanggal keberangkatannya.

Sebelumnya, manajemen secara resmi mengumumkan tanggal wajib militer Ha Seung Woon melalui sebuah pernyataan resmi. Ia akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.



Simak Video "OST 'Our Blues' Jimin BTS ft Ha Sung Woon Pecahkan Rekor 'Dynamite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT