5 Tahun Menanti, Istri Eric Shinhwa Hamil Anak Pertama

ADVERTISEMENT

5 Tahun Menanti, Istri Eric Shinhwa Hamil Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 21:43 WIB
Eric Shinhwa dan Na Hye Mi
Foto: Eric Shinhwa dan Na Hye Mi (dok. ist)
Jakarta -

Kabar bahagia kini datang dari Eric Shinhwa dan sang istri, Na Hye Mi. Keduanya saat ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Diberitakan pertama kali oleh NewsPim, Na Hye Mi dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka. Kabar ini pun langsung dibernarkan oleh TOP Media sebagai manajemen Eric.

"Na Hye Mi memang benar saat ini sedang hamil," ujar pihak TOP Media.

Kabar ini pun disambut dengan sangat baik oleh fans. Apalagi, Eric dan Na Hye Mi sudah lima tahun menikah.

Eric Mun dan Na Hye Mi resmi menikah pada 2017 di sebuah gereja kecil di Seoul, Korea Selatan. Semua member Shinhwa hadir di pernikahan yang digelar sederhana tersebut.

Pernikahan Eric dan Na Hye Mi juga dihadiri oleh sejumlah rekan-rekan sesama selebriti. Di antaranya Lee Seo Jin, Yoon Kyun Sang, hingga Ye Ji Won.

Setelah resmi menikah, Eric pun merilis pernyataan secara pribadi yang diperuntukkan para fans yang selama ini sudah mendukungnya. Dalam pernyataan tersebut, idola generasi pertama yang saat ini lebih aktif sebagai aktor tersebut mengungkap rasa terima kasih kepada fans.

"Aku dengan tulus ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberi selamat kepadaku di awal yang baru ini," ujar Eric Mun.

"Kami akan saling menghormati satu sama lain dan berharap bisa menciptakan sebuah keluarga yang bahagia dan sehat bersama," pungkasnya.

Eric dan Na Hye Mi dikabarkan berpacaran sejak 2014. Awalnya, mereka berdua sama-sama membantah hubungan asmara sebelum membenarkan kabar tersebut tiga tahun kemudian.

Bersamaan dengan itu, Eric dan Na Hye Mi mengungkap rencana mereka untuk menikah. Eric Mun pun resmi menjadi member pertama Shinhwa yang memutuskan untuk berumah tangga.



Simak Video "Antusiasme Gading Marten Melihat Bakat Gempi Bernyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT