Kevin Oh dan Gong Hyo Jin Umumkan Pernikahan, Ciptakan Lagu Bersama

ADVERTISEMENT

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin Umumkan Pernikahan, Ciptakan Lagu Bersama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 13:48 WIB
Jakarta -

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin merupakan pasangan selebriti yang tak suka mengumbar hubungan asmara. Kini, keduanya secara tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan.

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin berencana menggelar pernikahan pada Oktober 2022. Resepsi akan digelar di New York.

"Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai bab baru dalam kehidupan mereka. Seperti yang diinginkan oleh keduanya, mereka akan menggelar pesta pernikahan secara tertutup di Oktober 2022 dan hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga," ungkap Management SOOP sebagai manajemen Gong Hyo Jin.

Bersamaan dengan itu, Kevin Oh juga merilis pernyataan melalui akun Instagram-nya. Ia mengungkap alasan memilih New York sebagai lokasi pernikahannya dengan Gong Hyo Jin.

"Musim gugur ini, kami akan menikah di kampung halamanku. Aku tahu aku sudah mencuri aktris yang sangat dicintai di Korea, dan mungkin lebih tepat menggelar pernikahan secara publik di Korea Selatan," tulis Kevin Oh.

"Namun karena alasan yang sangat egois, aku ingin merayakannya bersama dengan keluargaku. Aku berharap kalian bisa mengerti," lanjutnya.

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Kevin Oh juga mengunggah sebuah lembaran musik berupa lagu yang yang ia ciptakan bersama Gong Hyo Jin. Berdasarkan keterangan pada lembaran musik tersebut, Gong Hyo Jin lah yang menulis liriknya.

Kevin Oh pun berjanji akan terus berkarya setelah menikah dengan Gong Hyo Jin. Ia berharap fans akan terus memberikan dukungan kepada mereka berdua.

"Aku mempersiapkan karya baru juga. Aku berharap bisa segera membagikannya kepada kalian semua," ujar Kevin Oh.

"Aku akan memulai bab baru di kehidupanku dan dunia musik. Mari kita sama-sama melakukan yang terbaik! Terima kasih," pungkasnya.

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin sudah menjalin asmara selama 2 tahun. Namun keduanya baru mengumumkan hubungan asmara pada April 2022.

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT