Apa Pun Dilakukan Demi Idola, Sampai Salto di Depan Seol In Ah

ADVERTISEMENT

Apa Pun Dilakukan Demi Idola, Sampai Salto di Depan Seol In Ah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 19:30 WIB
Seol In Ah di Jakarta
Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop
Jakarta -

Seol In Ah belum lama ini berjumpa dengan penggemar di Indonesia. Ia menggelar jumpa fans pada 30 Juli 2022 di kawasan Central Park, Jakarta.

Dalam jumpa fans tersebut, Seol In Ah juga memberikan kesempatan untuk foto bareng. Dibatasi sebuah pembatas kaca, Seol In Ah dan fans pun saling berdiri berdampingan dan berfoto bersama.

Namun di antara fans dan undangan yang hadir, ada seorang fanboy yang berhasil mencuri perhatian publik dan Seol In Ah. Bahkan ia sampai viral di media sosial, khususnya TikTok.

Diketahui, fanboy tersebut rupanya adalah Daniel Hermansyah. Ia adalah CEO sekaligus co-founder Kopi Chuseyo, cafe yang hits di kalangan anak K-Pop.

"Aku kira cuma duduk aja. Ternyata semua undangan boleh ke depan foto bareng. Orang lain pada bikin pose lucu, pose hati. Aku pose apa, ya?" ujar Daniel Hermansyah saat diwawancara belum lama ini.

Seol In Ah ViralSeol In Ah Viral Foto: (dok. Pribadi)

"Terus ingat Seol In Ah itu pernah freestyle di Running Man. Ya udah aku jungkir balik aja. Siapa tahu dia ikutan kan," lanjutnya.

Walapun sempat kaget, pada akhirny Seol In Ah ikut mengimbangi pose unik Daniel. Jadilah foto keduanya pun viral dan menjadi omongan para fans K-Pop.

"Jujur pas dilakukan nggak nyangka bakal ramai. Hari itu aja banyak banget yang tag aku di IG. Ada juga yang upload di TikTok dan rame. Ya udah aku up juga di TikTok. Eh rame," jelas Daniel.

"Tujuannya ya buat menghibur mbak Seol In Ah aja sih. Karena dia pasti capek jadwal padat. Ya udah aku coba hibur dikit deh dengan salto. Pelajaran buat teman-teman, tidak perlu ragu atau malu. Coba aja dulu," pungkasnya.

Fanmeeting pertama Seol In Ah diadakan di Central Park Mall pada Sabtu (30/7/2022), dalam rangkaian acara Marhen J Hallyu Fest. Sang aktris hadir sebagai muse alias face of the brand produk tas Korea tersebut.



Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT