ADVERTISEMENT

Fanmeeting Perdana, Hwang In Youp Terpesona Keindahan Indonesia

Wanodya Sihminarti - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 18:02 WIB
Hwang In Youp
Foto: Hwang In Youp saat menggelar jumpa pers. (dok. Dyo/detikcom)
Jakarta -

Hwang In Youp akhirnya bertemu dengan fans di Indonesia lewat fanmeeting bertajuk 2022 Hwang in Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta. Acara jumpa fans digelar pada Sabtu (6/8/2022), di Casablanca Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelum menggelar fanmeeting, Hwang In Youp pun menyempatkan diri untuk menyapa awak media. Pertama kali datang ke Indonesia, Hwang In Youp mengaku senang.

"Ini pertama kali ke Indonesia. Jadi saya tahu banget Indonesia penuh dengan pulau indah. Senang juga bisa bertemu kalian para fans Indonesia," ungkap Hwang In Youp.

"Jadi ini fanmeet pertama. Saya ingin bersenang-senang dan pengin menikmatinya dengan fans," lanjutnya.

Tiba di Indonesia, Hwang In Youp pun mengaku sangat ingin mencoba makanan Indonesia, khususnya nasi goreng yang juga terkenal di Korea Selatan. Selain itu, ia juga mengaku terpesona dengan pemandangan Indonesia.

"Di Korea nasi goreng juga terkenal. Jadi saya sudah coba. Dan sekarang karena sudah di Indonesia, saya ingin mencoba nasi goreng asli Indonesia," tambah Hwang In Youp.

"Saya suka lihat suasana malam. Kemarin saya lihat dari hotel, cahaya saat malam hari dilihat dari hotel sangat bagus. Saya lihat lama sekali. Saya senang bisa ke sini karena bisa melihat keindahan Indonesia," ujarnya.

Di akhir jumpa pers, Hwang In Youp pun mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu langsung dengan fans. Ia sudah mempersiapkan berbagai macam aktivitas di atas panggung dan juga interaksi dengan fans.

"Jika kalian ingin mendengar saya bernyanyi, nantikan saja!" ujar Hwang In Youp.

"Terimakasih sudah meluangkan waktu sibuk kalian. Saya berterima kasih atas dukungan dan cinta dari kalian. Padahal kita terpisah jarak yang jauh. Terima kasih sudah meluangkan waktu," pungkasnya.

Fanmeeting Hwang In Yeop di Indonesia dipromotori oleh Lumina Entertainment.



Simak Video "Antusiasme Fans Jelang Fanmeeting Hwan In Youp di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT