ADVERTISEMENT

Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 09:46 WIB
Eunhyuk Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kabar duka datang dari Eunhyuk Super Junior. Sang idola baru saja kehilangan ayahanda untuk selamanya.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Label SJ sebagai manajemen Super Junior. Disampaikan dalam bahasa Korea dan Inggris, manajemen menyebut pemakaman akan digelar secara tertutup.

"Dengan hati penuh duka, kami mengabarkan ayah Eunhyuk meninggal dunia," tulis Label SJ pada pernyataan yang dirilis.

"Seperti yang sudah diputuskan oleh keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup. Hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat," lanjutnya.

Hal ini membuat Eunhyuk harus kembali ke Korea tanpa bisa melanjutkan tur konser dunia yang saat ini tengah digelar oleh Super Junior. Eunhyuk pun harus absen menghadiri konser yang digelar di Manila.

"Karena kabar yang mendadak, Eunhyuk tidak bisa hadir di acara SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA yang seharusnya digelar hari ini," lanjut Label SJ.

"Kami saat ini tengah berdiskusi soal kelanjutan konser dan akan memberikan pernyataan tambahan sesegera mungkin. Kami minta maaf karena perubahan yang tiba-tiba. Kami berharap fans bisa mengerti," jelasnya.

Di akhir pernyataan, Label SJ menegaskan pihak keluarga menolak kehadiran atau pemberian bunga dari fans. Manajemen pun berharap fans bisa memberi privasi kepada Eunhyuk dan keluarga yang tengah berduka.

Sementara itu, Super Junior dikonfirmasi juga akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser. Rencananya, mereka akan bertemu langsung dengan ELF Indonesia pada September 2022.

Bertajuk Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta, konser akan digelar pada 17 September 2022. Konser akan dimulai pukul 14.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD hall 5-6.



Simak Video "Ayah Eunhyuk Meninggal, Super Junior Batalkan Konser di Manila Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT