ADVERTISEMENT

6 Tahun Pacaran, Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung Putus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 14:26 WIB
Ryu Hyun Kyung
Foto: Ryu Hyun Kyung (dok. ist)
Jakarta -

Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung telah berpacaran sejak 2017. Namun enam tahun berlalu, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kabar tersebut dibenarkan oleh H& Entertainment sebagai manajemen Ryu Hyun Kyung. Keduanya disebut akan tetap menjalin hubungan baik walaupun tak lagi bersama.

"Keduanya memang benar sudah putus. Mereka memutuskan untuk menjaga hubungan baik sebagai rekan kerja. Kami berharap para fans akan tetap menunjukkan dukungan kepada kedua aktor," ujar H& Entertainment.

Agensi Park Sung Hoon, BH Entertainment, juga merilis pernyataan yang sama. Mereka juga membenarkan keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjaga hubungan baik.

Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung pertama kali dipertemukan saat menjalani proyek teater Almost Maine. Satu tahun kemudian, mereka mengaku kepada publik telah resmi menjalin asmara.

Selama berpacaran, keduanya sangat terbuka pada publik. Saat menerima penghargaan di ajang KBS Drama Awards pada 2018, Park Sung Hoon menyebut nama Ryu Hyun Kyung dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan.

Ryu Hyun Kyung debut sebagai aktris pada 2004. Selama kariernya, ia membintangi sejumlah drama populer seperti 20th Century Boy and Girl, Doctor Detective, hingga Taxi Driver.

Tahun ini, Ryu Hyun Kyung akan membintangi drama Korea bertajuk Trolley. Ia akan beradu peran dengan Park Hee Soon dan Kim Hyun Joon.

Sementara Park Sung Hoon debut pada 2008 lewat film A Frozen Flower. Tahun ini, ia akan membintangi drama Korea The Glory dan beradu peran dengan Lee Do Hyun, Sng Hye Kyo hingga Lim Ji Yeon.



Simak Video "Bikin Iri! Viral Petugas Bandara Foto dengan Liam Gallagher di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT