ADVERTISEMENT

Confirmed! Song Hye Kyo Ketemu Lee Do Hyun di Drakor The Glory

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 12:46 WIB
Jakarta -

Song Hye Kyo siap kembali ke layar kaca lewat drama Korea The Glory. Secara resmi, Netflix mengumumkan lawan main sang aktris di drama Korea ini.

The Glory merupakan drama Korea yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Sebelumnya, ia pernah bekerja bersama Song Hye Kyo lewat Descendants of the Sun.

The Glory merupakan drama Korea tentang pembalasan dendam. Dram ini akan mengangkat kisah seorang perempuan yang bertekad membalaskan denda kepada perundung di masa kecilnya yang membuat hidupnya berantakan.

Lewat The Glory, Kim Eun Sook akan menghadirkan kisah balas dendam yang emosional. Song Hye Kyo akan memerankan karakter Moon Dong Eun yang jauh berbeda dari peran lain yang ia mainkan.

Moon Dong Eun digambarkan sebagai seorang perempuan yang penuh amarah. Dia berniat membalas dendam pada siapa pun yang telah membuatnya menderita, termasuk para perundung di masa kecilnya. Ia juga berniat membalas dendam pada mereka yang tak pernah membantunya saat dalam kesulitan.

Dalam The Glory, Song Hye Kyo akan dipertemukan dengan Lee Do Hyun. Ia akan berperan sebagai Joo Yeo Jeong, seorang pria yang menyimpan rahasia di masa lalu.

Sebelumnya, Lee Do Hyun banjir pujian lewat drama Korea seperti Sweet Home hingga 18 Again. Sehingga, penampilannya di layar kaca dengan Song Hye Kyo akan sangat dinantikan.

The Glory disutradarai oleh Ahn Gil Ho. Sebelumnya, ia telah memukau penonton lewat drama Korea seperti Happiness, Record of Youth, Memories of the Alhambra, dan Stranger.

Sementara itu, Song Hye Kyo terakhir kali tampil di layar kaca lewat Now We Are Breaking Up. Sementara Lee Do Hyun terakhir kali membintangi drama Melancholia.

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT