Digelar Malam Ini, Venue Konser Epik High Mulai Dipadati Fans

ADVERTISEMENT

Digelar Malam Ini, Venue Konser Epik High Mulai Dipadati Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 17:30 WIB
Konser Epik High di Jakarta
(Foto: Delia/detikcom) Konser Epik High di Jakarta
Jakarta -

Epik High akhirnya kembali menyapa fans di Indonesia. Berbeda dengan kedatangan mereka sebelumnya, kali ini Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz secara spesial menggelar konser tunggal.

Bertajuk EPIK HIGH is Here: Asia Pacific Tour 2022, konser digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Dimulai pukul 19.00 WIB, saat ini venue konser mulai dipadati penggemar.

Hal tersebut dikarenakan pemilik tiket VIP sudah diharuskan masuk ke venue untuk melakukan sesi Meet & Greet. Para pemegang tiket VIP akan diarahkan masuk ke dalam hall sementara pemegang tiket Gold dan Silver baru bisa masuk sekitar pukul 17.30 WIB.

Para penonton konser Epik High tidak hanya berasal dari Jabodetabek saja. Di antaranya Bella dan Anis yang datang dari Yogyakarta demi menonton konser ini.

Konser Epik High di JakartaKonser Epik High di Jakarta Foto: Delia/detikcom

"Senang banget bisa nonton konser lagi, dari Jogja ke sini nonton Epik High," ujar Anis.

"Kita sama-sama dari Jogja tapi baru ketemu di sini. Lagu Epik High membantu aku melewati masa sulit ketika aku SMP saat Papaku nggak ada," tambah Bella.

Menjadi salah satu konser yang digelar di masa pandemi, CK Star Entertainment, sebagai promotor, tetap mengutamakan protokol kesehatan. Masker wajib digunakan di dalam venue, juga para penonton dilarang untuk makan dan minum.

Nantinya, Epik High akan membawakan lagu-lagu populer seperti Fly, Rosario, Super Rare, hingga New Beautiful. Epik High siap untuk kembali bertemu dengan penggemarnya lewat tur yang lebih eksklusif.

Nah, nantikan keseruannya di detikHOT, ya!

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT