Sudah Siap Nonton Konser Epik High di Jakarta Malam Ini?

ADVERTISEMENT

Sudah Siap Nonton Konser Epik High di Jakarta Malam Ini?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 14:03 WIB
Epik High
Foto: Epik High akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Juli 2022 (dok. CK Star Entertainment)
Jakarta -

Epik High menggelar tur keliling Asia bertajuk EPIK HIGH is Here: Asia Pacific Tour 2022. Dan malam ini, Sabtu (16/7) Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz akan menghibur para fans di Jakarta.

Baru saja kembali dari penampilan akbar mereka di Coachella 2022 dan 28 rangkaian pertunjukan tur di Amerika yang sukses terjual habis, Epik High kembali hadir menyelenggarakan tur Asia Pasifik untuk menyapa penggemar mereka, High Skool, di Jakarta. Konser akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Tidak asing dengan Indonesia, Epik High memang sebelumnya pernah tampil pada sebuah festival musik di Indonesia. Namun kini Epik High siap untuk kembali bertemu dengan penggemarnya lewat tur yang lebih eksklusif.

Mereka akan membawakan lagu-lagu populer seperti Fly, Rosario, Super Rare, hingga New Beautiful. Namun sebelum seru-seruan bareng Epik High, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh penonton.

Untuk pemegang tiket kategori VIP sudah diperbolehkan masuk ke dalam venue sejak pukul 15.00 WIB. Pemegang tiket tersebut akan melakukan sesi meet and greet pada pukul 17.00 WIB.

Untuk pemegang kategori Gold dan Silver, para penonton bisa mulai memasuki venue pada pukul 17.30 WIB. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Yang perlu diingat, para penonton dilarang membawa kamera profesional, tongkat selfie, hingga senjata tajam. Para penonton diimbau untuk menggunakan tas berukuran kecil.

Nah, jangan lupa perhatikan ketentuannya ya, gengs!

Sementara itu, tur EPIK HIGH is Here: Asia Pacific Tour 2022 digelar untuk menandai perilisan album studio ke-10 mereka yang terbagi dalam dua bagian, Epik High is Here 上 (Part 1) dan Epik High Is Here 下 (Part 2). Epik High is Here 上 (Part 1) berhasil menduduki peringkat 10 Album Debut Spotify yang dilanjutkan dengan perilisan Part 2 satu tahun kemudian.

EPIK HIGH is Here: Asia Pacific Tour 2022 di Jakarta dipromotori oleh CK Star Entertainment.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT