ADVERTISEMENT

Jawaban Agensi soal Kabar Hyunjin LOONA Pacari Komposer 44 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 17:53 WIB
Hyunjin LOONA
Foto: Hyunjin LOONA (dok. ist)
Jakarta -

Hyunjin LOONA belum lama ini dikabarkan menjalin asmara dengan seorang pria yang berusia jauh lebih tua dan terpaut usia hingga 23 tahun. Pihak manajemen pun buka suara.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh WIKITREE. Hyunjin LOONA dikabarkan menjalin asmara dengan komposer berusia 44 tahun.

Isu tersebut kemudian menyebar di sejumlah forum online, YouTube, hingga media sosial. Menurut isu yang beredar, hubungan asmara Hyunjin LOONA dan sang komposer terungkap setelah seseorang meretas Instagram milik Hyunjin.

Mengenai kabar tersebut, BlockBerry Creative, sebagai manajemen, langsung memberikan klarifikasi. Kepada WIKITREE, mereka membantah kabar tersebut.

"Kami menegaskan semua rumor yang beredar tentang Hyunjin LOONA tidak benar. Kami akan menindaktegas rumor yang beredar di YouTube," tegasnya.

Hyunjin debut sebagai musisi pada 2016. Ia merilis single album solo bertajuk Hyunjin.

Pada 2017, ia mengikuti ajang survival MIXNINE bersama Heejin dan Haseul. Ia menjadi kontestan dan bertahan hingga episode final, namun tereliminasi dan tidak menjadi bagian dari member yang didebutkan.

Pada 2018, Hyunjin resmi debut bersama LOONA. Mereka merilis mini album [+ +] dengan lagu utama bertajuk Hi High. Sementara itu, LOONA terakhir kali comeback pada Juni 2022 dengan merilis mini album Flip That.



Simak Video "Pernyataan Agensi soal Yeojin LOONA Pingsan Saat Konser di Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT