ADVERTISEMENT

Kim Seon Ho Disebut Sakit karena Stres Usai Heboh Kasus Aborsi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 19:04 WIB
Kim Seon Ho
Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kim Seon Ho kini telah mulai kembali muncul setelah sebelumnya menghilang karena kasus aborsi mantan pacar. Ia pun dikabarkan sakit saat insiden tersebut terjadi.

Hal itu diungkap oleh YouTuber Lee Jin Ho yang sebelumnya aktif sebagai reporter di dunia hiburan Korea Selatan. Ia mengunggah video dan mengklaim Kim Seon Ho mengalami gangguan kesehatan karena stres.

Menurut Lee Jin Ho, Kim Seon Ho mengalami gangguan kesehatan seperti shingles atau cacar ular. Penyakitnya tersebut diklaim datang karena stres yang membuat imunitasnya turun.

Walaupun begitu, Kim Seon Ho tetap menjalani perawatan di rumah. Dia tidak sampai dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu, Lee Jin Ho juga menyebut keputusan Kim Seon Ho untuk kembali ke dunia hiburan karena bantuan dari para member 2 Days & 1 Night. Ia juga banyak mendapatkan pertolongan dari teman-temannya yang aktif di dunia teater.

Kini, Kim Seon Ho sudah berada dalam keadaan yang lebih baik. Ia bahkan sudah aktif lagi di dunia hiburan dengan tampil di pertunjukan teater berjudul Touching the Void.

Touching the Void merupakan pertunjukan teater yang mengangkat kisah nyata kehidupan Joe Simpson dan Simon Yates, dua orang pendaki asal Inggris yang berhadapan dengan maut setelah kembali dari Siula Grande di Andes. Pertunjukan ini diambil dari buku yang ditulis Joe Simpson berjudul sama dan sudah dibuat versi filmnya.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe Simpson. Ia adalah pendaki gunung pertama dalam sejarah yang berhasil mendaki daerah barat Siula Grande.

Akting Kim Seon Ho di Touching the Void sudah bisa disaksikan di Art One Theater, Seoul sejak 8 Juli hingga 18 September 2022.



Simak Video "Muncul Lagi di Medsos, Kim Seon Ho Diserbu Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT