ADVERTISEMENT

Jessi Hengkang dari P NATION!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 16:35 WIB
Jessi
Jessi putuskan hengkang dari P NATION. Foto: dok. Instagram @jessicah_o
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari rapper asal Korea Selatan, Jessi. Ia memutuskan mundur dari agensi P NATION yang telah menaunginya selama 3 tahun terakhir.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak P NATION. Jessi memutuskan hengkang dari manajemen setelah kontraknya habis.

"Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan banyak cinta dan ketertarikan kepada Jessi. Kami ingin menginformasikan kontrak eksklusif kami dengan Jessi telah berakhir," ujar P NATION melalui pernyataan yang dirilis secara resmi.

"Bersama dengan P NATION sejak awal sebagai artis pertama kami, Jessi berhasil tiba pada posisi yang mendapatkan banyak cinta dari fans melalui passion dan usaha keras yang ditunjukkannya. Proses tersebut dan segala prestasinya menjadi sumber motivasi positif dan menyenangkan untuk setiap member P NATION," lanjutnya.

P NATION pun menegaskan akan terus mendukung jalan yang dipilih oleh Jessi. Mereka juga berterima kasih kepada fans yang selama ini telah memberi dukungan untuk karier pelanjut hits Zoom tersebut.

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk langkah yang akan dilalui Jessi sebagai seorang artis. Kami akan terus memberikan dukungan untuk berbagai macam aktivitas yang akan ia kerjakan," ungkap P NATION.

"Kami berterima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungan kepada Jessi. Kami berharap fans akan terus memberikan dukungan untuknya. Terima kasih," pungkasnya.

Jessi pertama kali bergabung dengan P NATION pada Januari 2019. Ia menjadi artis pertama yang bergabung dengan agensi milik PSY tersebut.

Selama berkarier di bawah naungan P NATION, Jessi meraih banyak prestasi dalam bidang musik. Who Dat B merupakan single pertama yang dirilisnya setelah bergabung dengan manajemen dan langsung merajai sejumlah chart Korea dan internasional.

Ia kemudian merilis Nuna, Numb, What Type of X hingga Cold Blooded yang juga terus mencetak rekor luar biasa di chart musik. Single terakhir yang dirilis oleh Jessi di bawah naungan P NATION adalah Zoom yang dirilis pada 13 April 2022.



Simak Video "Unggah Foto Ini, Jessi Bakal Kolaborasi dengan Agnez Mo?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT